Selasa , 4 Oktober 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Gion Prabowo, “Orang Film Harus Kompak Bersatu Majukan Industri Perfilman”

Gion Prabowo, “Orang Film Harus Kompak Bersatu Majukan Industri Perfilman”

Ketua Bidang Hukum dan Mediasi BPI Gion Prabowo. Foto: Ibra.
Ketua Bidang Hukum dan Mediasi BPI Gion Prabowo. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Setelah bioskop untuk kedua kalinya dibuka kembali akibat wabah Covid-19, tentu harus disambut positif. Pasalnya, ini juga sebagai pertanda industri perfilman kita kembali tumbuh. Ungkapan ini disampaikan Ketua Bidang Hukum dan Mediasi Badan Perfilman Indonesia (BPI), Gion Prabowo pada awak media, termasuk channelsatu.com, di ruang kerjanya, Kamis (25/11/2021) kemarin.

“Saya optimis industri perfilman Indonesia akan menggeliat lagi. Apa lagi bioskop telah dibuka, termasuk anak-anak juga sudah dibolehkan nonton film ke bioskop. Dengan rasa aman dan nyaman dan tetap mentaati prokes, penonton saya yakin akan datang ke bioskop, ” ujar Gion yang juga menjadi Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) ini.

Bioskop telah dibuka, industri perfilman nasional kembali menggeliat. Foto: Ibra.
Bioskop telah dibuka, industri perfilman nasional kembali menggeliat. Foto: Ibra.

Gion juga menyinggung soal regulasi peredaran film di bioskop, agar pihak bioskop memberikan kesempatan yang sama pada mereka yang mengawali industri perfilm, agar filmnya bisa diputar di bioskop.

“Jika kita semua orang film bersatu untuk memajukan film nasional, saya optimis di 2022 nanti, industri perfilman kita akan lebih maju lagi. Moment dibukanya kembali bioskop akan jadi langkah positif untuk kita berkarya maju bersama, ” kata Gion yang juga dikenal sebagai produser sekaligus sebagai lawyer.

About ibra

Check Also

Screenshot_20211119-001140

Besok Kamis, Film Yowis Ben 3 Tayang di Bioskop. Ini Kisahnya..

Jakarta, channelsatu.com. Setelah sukses lewat Yowis Ben hingga ke 2, film Yowis Ben 3 produksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *