Rabu , 8 Juli 2020
Home / Hot News / Megapolitan / Foke Bilang Soal Pelajar Pembajak Bus : “Saya Tidak Yakin Itu Murid Sekolah.”

Foke Bilang Soal Pelajar Pembajak Bus : “Saya Tidak Yakin Itu Murid Sekolah.”

Jakarta, channelsatu.com: Tawuran pelajar Rabu (18/4/2012) ke marin kembali pecah di kawasan Jakarta Barat. Mereka tidak saja adu otot, tapi tampil lebih beringas, karena puluhan pelajar ini juga melakukan tindakan tidak terpuji dengan melakukan pembajakan bus Mayasari Bhakti di Kalideres, Jakarta Barat.

jelasnya, sekitar 35 siswa SMK yang membajak bus Mayasari Bhakti nopol B 7740 BK yang melintas di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Mereka ada yang membawa pedang dan celurit ini, memaksa sopir bus untuk melaju terus ke Kalideres.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo atau yang akrab disapa Foke, tak yakin pelaku pembajakan adalah para pelajar sekolah.

“Mana kemarin yang bawa alat senjata tajam, tampangnya aja nggak kaya anak sekolah,” ungkap  Foke sat ditemui wartawan pada usai acara Dirgahayu Satpol PP ke-62 dan Satlinmas ke-50 di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2012).

“Saya tidak yakin itu murid sekolah,” tegas Foke lagi.

Pria berkumis itu mengaku telah berkoordinasi dengan Wakapolda Metro Jaya untuk menindak kasus tersebut. Dia juga berharap siapa pun yang terlibat dalam aksi itu diberi sanksi.

Namun, seperti yang diberitakan sebuah  on line, anehnya, Polisi tidak menahan 35 siswa SMK yang yang diduga telah membajak bus Mayasari Bhakti P 55 trayek UKI-Grogol itu. Tapi, Orang tua para siswa dipanggil dan para siswa ini hanya diminta membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. (ch1)

About ibra

Check Also

Priskila Peduli Covid 19. Foto: Ist.

Peduli Tenaga Kesehatan, Priskila Bagikan Paket ‘Stress Relief’ ke RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Jakarta

Jakarta, channelsatu.com: Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona mengalami peningkatan sampai hari ini (13/4). Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *