Sabtu , 8 Agustus 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah Dapat 100 Layar

Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah Dapat 100 Layar

Suasana peluncuran poster dan trailer film Terima kasih Emak Terima kasih Abah, Rabu (4/3/2020) di jakarta. Foto: Ki2.
Suasana peluncuran poster dan trailer film Terima kasih Emak Terima kasih Abah, Rabu (4/3/2020) di Jakarta. Foto: Ki2.

Jakarta-channelsatu.com: Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah (Teta) produksi Alimi Pictures, dipastikan dapat 100 layar untuk tayang 16 April 2020 di bioskop. Hal diungkapkan langsung Anas Syahrul Alimi, Produser Eksekutif pada awak media di Jakarta, Rabu (4/3/2020) kemarin, disela peluncuran poster dan trailer film Teta.

Film Teta yang menghadirkan para pelakon ternama, diantaranya Novia Kolopaking, Adi Kurdi, Ceria Hade, Anisa Fujianti, Pudji Lestari, Wina Zulfiana, Azka Dimas, Novia Syahrani, Cut Ashifa, Rani Saidah, Muslih Noor, Ferry Salim, dan Teuku Rifku Wikana ini, menurut Dedi Setiadi selaku sutradara dan produser, filmnya mengangkat kisah asli yang biasa dialami keluarga masyarakat Indonesia.

Intinya benang merahnya adalah potret kuat dalam keluarga bahagia mewujudkan mimpi yang paling nyata digambarkan dalam film ini. Yaitu dengan kekuatan kasih sayang keluarga Emak dan Abah bisa melewati masalah-masalah yang mereka hadapi.”Tepatnya melalui film ini, ingin ditunjukan bahwa keluarga merupakan kebahagian yang paling indah serta mimpi yang paling nyata,” sambung Dedi.

Dari film ini pula terinspirasi menyatukan para bintang-bintangnya dan sutradaranya, yang berawal dari reuni kecil saat mereka sama-sama terlibat dalam sebuah sinetron fenomenal 20 tahun lalu, kini hadir dalam format layar lebar. Yang menarik, Novia Kolopaking, selain pemeran utama, juga turut melantunkan suara merdunya dalam lagu “Mimpi Yang Paling Nyata” yang merupakan lagu tema (ost) film Teta, yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya FX Rudy Gunawan. (Ibra)

About ibra

Check Also

Pebrio A. Ryan wajah baru di panggung musik Indonesia. Foto: Ist.

Setelah Ngamen di Amerika, Australia, Cina, Pebrio A. Ryan Mengadu Nasib di Negeri Sendiri

Jakarta, channelsatu.com: Nama pria ganteng Pebrio A. Ryan mungkin masih terasa asing bagi pecinta musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *