Selasa , 27 Februari 2024
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Menara Stasiun Cawang, diputar Pas Hallowen

Film Menara Stasiun Cawang, diputar Pas Hallowen

Prescon syukuran film Menara Stasiun Cawang. Foto; Ibra
Prescon syukuran film Menara Stasiun Cawang. Foto; Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Menyambut perayaan Hallowen, K2K Pictures akan meluncurkan film terbarunya, dengan genre horor, Menara Stasiun Cawang (MCS). Anisa Rahma, Iqbal Perdana dan Ricky Cuaca sebagai pelakon utama, yang ditangani langsung oleh Eka Di Katili.

Disebut-sebut film ini mengangkat kisah yang konon terjadi ke angkeran di sebuah gedung yang bikin heboh itu.Tapi, KK Dheeraj selaku produser di depan wartawan, Senin (28/9/2015) di Jakarta, disela syukuran film barunya tersebut, ia menegaskan, kalau film yang diproduksinya tersebut tak ada kaitannya sama sekali dengan kehebohan menara gedung yang dimaksud.

“Kami hanya memproduksi film dengan judul Menara Stasiun Cawang,” ujarnya memberikan klarifikasi.

Sedang kisahnya sendiri, menurut Eka, MSC film ini memang mengungkapkan misteri gedung angker. “Kita menggarap film horor ini tak hanya menghibur tapi penuh pesan moral untuk jadi sebuah tuntunan bagi penonton,” kata Eka.

“Maksudnya, bahwa kekuatan paling kuat, adalah kekuatan sang pencipta,” jabar Eka lebih jauh inti maksud dan tujuan film ini digarap.

Singkatnya film ini bercerita tentang Adit (Iqbal Perdana), seorang sutradara film dokumenter, cerdas dan realis. Ia ingin mencari tahu penyebab kematian istrinya yang misterius. Adit diberi tahu seorang paranormal bahwa ada keterlibatan makhluk gaib dalam kematian istrinya .Namun Adit tak percaya.

Akhirnya ia pun ingin membuktikan sendiri keberadaan makhluk gaib di Menara Stasiun Cawang itu.

Film Menara Stasiun Cawang sendiri dipastikan akan diputar serentak di bioskop mulai 15 Oktober 2015 mendatang.

About ibra

Check Also

Foto: Dok.

FFWI Dirancang Jadi Festival Film Bergengsi di Asean

Jakarta, Channelsatu.com: Presiden Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XIII Tahun 2023, Wina Armada Sukardi, menyebut, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *