Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Me & You VS The World, Si Kutu Bukupun Berhak Jatuh Cinta

Film Me & You VS The World, Si Kutu Bukupun Berhak Jatuh Cinta

Jakarta,channelsatu.com: Kisah novel laris kembali diangkat ke layar lebar. Kali ini cerita  Novel yang ditulis Stanley Meulen, dengan judul Me & You VS The World kisahnya difilmkan oleh Rapi Films dengan judul yang sama.

 

Fajar Nugros selaku sutradara coba mengemas kisah ini, dengan mengadu akting Rio Dewanto dan aktris pendatang baru Dhea Seto sebagai pelakon utama. Hasilnya cukup memikat memang untuk disaksikan para pecinta film nasional.

 

Cerita drama remaja yang ringan, disuguhkan di film ini. Yang menarik adalah bagaimana seorang Sera (Dhea Seto), si juara kelas dan masih ABG, bisa jatuh cinta dengan pria dewasa Jeremy (Rio Dewanto).

 

Dua tokoh ini memang memiliki karakter yang bertolak belakang. Jeremy adalah pria berusia 26 tahun yang sangat dinamis, aktif, dan hidup sebagai petualang sejati. Berbeda dengan Sera, gadis yang masih duduk di bangku SMA yang kutu buku dan sangat patuh kepada orang tua.

Kehidupan keduanya justru jadi berubah setelah mereka berdua berjumpa. Jeremy (Rio Dewanto) menyadari kehidupannya mulai bosan dengan pekerjaan dan rutinitas kantorannya. Ia berubah ketika bertemu dengan Sera (Dhea Seto) yang juga sedang mencari jati dirinya dan bosan dengan dunia remaja yang menurutnya monoton.

 

Awal pertemuan ketika Jeremy sedang presentasi soal rafting dengan Kepala Sekolah (Joe P. Project). Presentasi Jeremy ditolak karena dianggap terlalu berbahaya untuk anak-anak SMU, dan Sera juga ikut menolak untuk kegiatan itu. Sebenarnya Bos Jeremy (Piyu) juga menolak rencana Jeremy. Tetapi Jeremy dan Baron (Gofar Hilman) tidak menyerah.

 

Putri (Dera) dan Shifa (Ashila)sahabat Sera terus membujuk untuk ikutan Rafting dan Serapun akhirnya ikut. Sera dan Jeremy semakin dekat. Setelah rafting, Jeremy sering mengajak Sera ikut kedalam kegiatan-kegiatan yang menantang. Sera merasa hidupnya lebih berwarna dengan Jeremy. Tapi akibatnya nilai sekolah Sera hancur dan perbuatan Sera selama ini diketahui Papa (Bucek) dan Mamanya (Zoya Amirin). Mereka melarang Sera dekat dengan Jeremy karena usia yang terlalu dewasa.

 

Jadi,apakah Si kutu buku yang juara kelas itu tidak berhak untuk jatuh cinta dengan pria yang disayanginya? Warna-warna romantisme kisah ini jadi menarik karena Fajar mampu menuturkan dari awal hingga akhir dengan canda dan tawa.

 

Yang lebih seru diujung cerita sedikit berbeda dari yang ditulis di novel, karena kisah asmara berdua mereka digiring hingga ke Taj Mahal India. Hal ini terjadi 2 tahun kemudian, Jeremy pergi berpetualangan ke India. Di Taj Mahal tanpa sengaja Jeremy bertemu dengan Sera. Lalu, berlanjut kah kisah asmara mereka?

 

Yang pasti kenapa harus sampai Taj Mahal kisah film ini berlanjut penggarapannya?

 

“Kenapa kisah ini kita giring sampai ke Taj Mahal, karena kita ingin ada surprise dalam ceritanya dari novel ke film. Dengan begitu penonton pun jadi puas menyaksikan film ini dari awal hingga akhir,” kilah Eksekutif Produser Rapi Film, Sunil Samtani pada wartawan disela priview film ini pada Senin (14/4) kemarin di Jakarta.

 

Maka tak mengherankan, dana film ini cukup besar yang diglontorkan untuk menggarapnya. “Untuk menggarap film Me & You VS The World, kami mengeluarkan dana sebesar Rp 2,5 Milyar. Dengan garapannya yang memikat,  kami menargetkan 500 ribu penonton akan menyaksikan film ini. Doakan saja semoga target itu terpenuhi,” pungkas Sunil.

 

Pemain-pemain yang tampil di film Me & You VS The World, diantaranya: Rio Dewanto, Dhea Seto, Gofar Hilman, Ashilla Zahrantiara, Non Dera,  Bucek, Zoya Amirin, Joe P Project, Piyu, Manohara, Robbie Shine, Ence Bagus, Angie Amanda,Norman Akyuwen, Emmie Lemmu, Atiqah Hasiholan.(ibra)

 

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *