Senin , 25 Januari 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film GANGSTER SQUAD, Perang Melawan Mafia

Film GANGSTER SQUAD, Perang Melawan Mafia

Jakarta, channelsatu.com. Berlatar Los angeles, tahun 1949. Mafia kejam kelahiran Brooklyn Mickey Cohen ( Sean Penn ) memegang kendali kota, menuai keuntungan haram dari perdagangan obat bius, senjata, dan juga para PSK. Jika ia memiliki peluang, segala lini akan diambilnya. Dan ia melakukan ini semua dengan perlindungan tidak hanya dari para preman bayaran, tapi juga polisi dan para politikus yang sudah di bawah tekanan ibu jarinya. Itu cukup untuk mengintimidasi jajaran aparat kepolisian. Kecuali, untuk kelompok kecil yang dipimpin oleh sgt. John O’Mara (Josh Brolin) dan sgt. Jerry Wooters (Ryan Gosling), yang bersama-sama mencoba untuk melumpuhkan dan menghancurkan kerajaan Cohen.

 

Gangster Squad merupakan film kriminal yang dibuat berdasarkan karya penulis Paul Lieberman. Aktor yang turut berperan dalam film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer ini doantaranya adalah Nick Nolte (Bill Parker), Anthony Mackie (Detektif Rocky Washington) juga aktris Emma Stone yang berperan sebagai Grace Faraday. Melalui film ini Sean Penn menunjukkan kekuatan aktingnya.

Kisah “Gangster Squad” bermula dari rasa muak akan sang raja mafia yang berusaha menguasai jalannya perekonomian dengan menyuap setiap aparat dan membuatnya kebal hukum. Satu persatu kegiatan kawanan penjahat ini berhasil dikacaukan oleh tim yang siap mengamankan kembali kota mereka. Hingga akhirnya identitas tim ini diketahui dan perang sesungguhnya pun dimulai. Karena seperti halnya mafia dimanapun, akan menghancurkan pengganggu beserta keluarga dan orang terdekat musuhnya. (RS)

 

About ibra

Check Also

Suasana prescon film Roh Mati Paksa "Cinta Berujung Maut" di XXI Epicentrum, jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020) kemarin. Foto: Ki2.

Film Roh Mati Paksa “Cinta Berujung Maut” Tayang di 3 Negara Serumpun

Jakarta, channelsatu.com: Film horor aksyen produksi Super Media Pictures, dengan judul Roh Mati Paksa “Cinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *