Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Ek Tha Tiger, Aksi Romantis Spionase

Film Ek Tha Tiger, Aksi Romantis Spionase

Jakarta, channelsatu.com: Ek Tha Tiger merupakan film drama Bollywood, yang dibumbui aksi romantis dua spionase, Tiger/Manish (Salman Khan) dan Zoya (Katrina Kaif).

Jika para kritikus meyakini, Ek Tha Tiger bakal menjadi film block buster saat rilis internasionalnya, 16 Agustus 2012 ini, rasanya tak berlebihan. Karena meskipun dari sisi ceritanya hanya menuturkan percintaan dua mata-mata dari dua negara berbeda,India dan Pakistan, sungguh memikat untuk disaksikan.

Terlihat juga di film ini, kalau sineas Bollywood kian maju dan kreatif dalam membuat sebuah film untuk menguasai pasar dunia film. Adegan-demi adegan dan gambar demi gambar yang diambil semua punya cerita yang dirajut oleh Kabir Khan sangat rapi dan tidak membosankan, dari awal hingga akhir film ini.

Tokoh yang dilakoni Salman Khan sebagai Tiger dan Zoya yang dimainkan Katrina Kaif pun yang beda generasi, sungguh pas mereka mainkan.

Melihat film Bollywood yang kian maju dalam mengemas sebuah film, tentu bikin kita iri kalau film nasional yang sangat lambat perkembangannya untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Kembali ke Film ini juga menjadi catatan menarik yaitu dirilis pada saat perayaan kemerdekaan India. Dan Ek Tha Tiger memang memiliki muatan semangat nasionalisme. Yash Raj Films – selaku rumah produksi – sengaja ingin membangkitkan semangat nasionalisme tersebut tanpa kesan murahan.

Pra-produksi film dimulai pada pertengahan 2010 hingga selesai pada 2012. Syuting film ini dilakukan di India, Irlandia dan Amerika.

Awalnya, Shahrukh Khan ditawari untuk peran sebagai Tiger, tokoh agen rahasia India yang serba-misterius. Namun dengan berbagai alasan Shah Rukh menolak bermain di film ini. Karena menurutnya, ceritanya tidak mengena di hati Shah Rukh. Jadilah Salman Khan mengganti posisi Shah Rukh memerankan agen rahasia bernama Tiger. (Ibra)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *