Minggu , 6 Desember 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Brush With Danger dipastikan Tayang di Bioskop Indonesia

Film Brush With Danger dipastikan Tayang di Bioskop Indonesia

Poster film brush With Danger
Poster film brush With Danger

Jakarta, channelsatu.com: Setelah sukses di Hollywood, film karya anak muda asal Indonesia, Livi dan Ken Zheng, yang berjudul Brush With Danger (BWD), dipastikan akan diputar di bioskop Indonesia, mulai 26 Nopember mendatang.

“Saya tentu saja senang dan bahagia, kalau film karya saya, Brush With Danger akhirnya bisa tayang di Indonesia,” aku Livi Zheng pada wartawan, Kamis (1/10/2015) malam di Jakarta.

Wajar kalau Livi merasa senang film buatannya, BWD akhirnya tayang di negeri kelahirannya. Karena sebelumnya BWD diakui Livi mengalami kesulitan saat akan edar di bioskop di Tanah Air. “Kalau di Amerika jika kita membuat film, langsung diserahkan ke distributor untuk diputar di bioskop. Tapi, di sini kita harus urus sendiri agar bisa tayang di bioskop. Karena ketidaktahuan saya untuk urus sensor film misalnya, saya sampai tiga kali bolak-balik baru urusan sensor kelar,” ugkapnya.

“Alhamdulillah semua akhirnya bisa diselesaikan dan film BWD tayang juga di sini, Dan sebelum tayang di bioskop, saya berencana akan membawa film saya roadshow dulu ke beberapa kampus dan sekolah,” jelas Livi yang bersama adiknya merangkap sebagai pemeran utama di film tersebut.

Film Brush With Danger sendiri sebetulnya sudah diputar di bioskop-bioskop mulai 19 September 2014 lalu di Amerika Serikat, diantaranya di San Francisco, San Jose, Austin, Dallas, New York City, Los Angeles, Seattle, Cleveland, dan Washington DC. Dan yang membuat kita terkesan film besutan anak Indonesia ini banyak menuai pujian dan full diputar di bioskop selama 2 bulan penuh. Luar biasa. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ayu Azhari dan keluarga. Foto: ist.

Ayu Azhari Keroyokan Bersama Keluarga Lantunkan Lagu Religi

Jakarta, channelsatu.com: Berkarya meski berdiam diri di rumah akibat pademi Corona, bukan halangan bagi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *