Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Febi Febiola Miris Dengar Indonesia Harus Import Kedelai

Febi Febiola Miris Dengar Indonesia Harus Import Kedelai

Jakarta, channelsatu.com: Artis dara cantik Febi Febiola, belakangan ngaku agak kesulitan untuk mendapatkan makanan kesukaannya, tempe dan tahu.

Ini semua terjadi,karena para pembuat makananan khas favorit Indonesia itu,kesulitan untuk mendapatkan bahan pembuat utamanya, yaitu kedelai.

Febi pun mengaku jadi miris, ketika tahu pemerintah  akan mengimpor kedelai, untuk memberikan solusi buat pembuat tempe dan tahu.

“Miris aja kalo dengar Indonesia sebagai negara agraris harus impor kedelai. Pastinya Sangat menyesal dengan keputusan pemerintah,” ucapnya saat ditemui wartawan baru-baru ini disebuah acara.

“Sebenarnya sistemnya harusnya diperbaiki. Supaya kita menumbuhkan dan memproduksi kedelai sendiri.Kenapa sih kita tergantung sama orang,” kritiknya.

Solusinya?

“Pemerintah harus berbuat sesuatu dan juga harus membantu, biar pengusaha tempe saat mencari bahan dasar gak susah,” sarannya. (rez)

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *