Selasa , 18 Januari 2022
Home / SPORT / Bola / Fabio Capello Tolak Tangani Chelsea

Fabio Capello Tolak Tangani Chelsea

Inggris, chanelsatu.com: Pelatih sementara Roberto Di Matteo kian berpeluang jadi pelatih tetap Chelsea, setelah pada Minggu (20/5/2012) subuh Wib di Allianz Arena-Jerman, berhasil membawa Chelsea keluar sebagai juara piala Champions, setelah menjungkalkan Bayern Munich lewat drama adu pinalti 4-3 (1-1).

Bahkan bukan hanya gelar Champions yang diberikan Matteo. Tapi, sebelumnya berkat polesannya pula, Chelsea berhasil keluar sebagai juara piala FA.

Peluang itu kian lebar, setelah mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello dengan tegas mengatakan menolak untuk melatih The Blues.

“Saya tidak akan datang ke Stamford Brigde untuk melatih Chelsea,” tegasnya mengambil keputusan setelah pada Sabtu (19/5/2012) malam diperlihatkan rekaman suara kasus John Terry yang dibelanya.

“Saya kira dia (Matteo) telah menunjukan hasil kerjanya di Chelsea. Maka seharusnya pantaslah dia untuk tetap di sini bersama kami,” saran Frank Lampard. (han)

About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *