Jumat , 19 Juli 2024
Home / Showbiz / Selebriti / Elsye Irawathy Mengejar Mimpi Jadi Kenyataan
Elsye Irawathy. Foto: Ibrahim
Elsye Irawathy. Foto: Ibrahim

Elsye Irawathy Mengejar Mimpi Jadi Kenyataan

Elsye Irawathy. Foto: Ibrahim
Elsye Irawathy. Foto: Ibrahim

Jakarta, channelsatu.com: Ada sekitar 70 anak-anak muda dari usia belia hingga dewasa mengikuti pelatihan di Ozuka Management. Mereka menaruh harapan besar di Ozuka Management yang dikelola artis muda serba bisa Elsye Irawathy.

“Percaya atau tidak 90% orang Indonesia ingin jadi orang terkenal. Ini menunjukan peluang bisnis hiburan sangat tinggi kalau kita jeli memanfaatkan cela ini,” tutur Elsye memberi alasan mengapa ia coba membuka pelatihan management artis.

Bagi Elsye pribadi tentu ini adalah sebuah pekerjaan yang tidak mudah untuk mewujudkannya. Namun ia optimis melakukannya karena ia merasa yakin mewujudkan seseorang jadi pesohor di dunia hiburan bisa terlaksana.

Untuk mewujudkan itu semua dalam pelatihan Elsye mengajak artis-artis ternama menjadi guru untuk berbagi ilmu dan pengalaman buat anak didiknya. Salah satu artis yang digandeng Elsye, menurutnya adalah Garry Ishak sebagai tenaga ahli dalam pelatihan.

ozuka“Di Ozuka saya ingin mereka yang ingin jadi artis harus punya multi talenta. Maksudnya dia tidak cukup hanya bisa berakting tapi juga harus bisa bernyanyi dan juga bisa jadi pembawa acara,” jelas Elsye yang hari Minggu (8/3) kemarin baru saja merayakan hari jadinya yang ke 24.

“Zaman sekarang kalau kita ingin jadi artis harus banyak keahlian. Sebab, kalau cuma punya satu keahlian, saat redup langsung hilang,” kilah wanita cantik, ramah dan lincah ini.

Elyse juga mengaku punya trik tersendiri, agar artis yang ditanganinnya bisa cepat bermain di sinetron atau di film bioskop. Maka tak mengherankan meskipun Ozuka Management baru seumur jagung, anak-anak asuhnya mulai tampil di sebuah sinetron, ngamen di kafe-kafe. Bahkan anak asuhnya bernama Desy dalam waktu dekat ini, kata Elsye akan bersiap tampil di negeri Jiran Malaysia untuk beradu akting dengan artis luar di film biskop.

“Semua masih proses mas dan butuh waktu panjang untuk mewujudkan mereka yang ingin jadi terkenal. Tapi, saya percaya jika kita ingin kerja keras, disiplin dan terus mau belajar,  mengejar mimpi itu bisa jadi kenyataan. Sebab, motto di Ozuka Management, Bersama Kita Bisa Karena Kita Beda,” aku Elyse yang merasa bersyukur apa yang dilakukannya mendapat dukungan penuh dari sang suami tercinta Irwansyah dan para sahabatnya yang ikut mensupport kegiatan ini. (ibra).

About Channelsatu.com

News and Entertainment

Check Also

Project Pop, group vokal komedi mengeluarkan full album, dikemas dengan judul "2856". Foto/Istimewa

Project Pop Rilis Album 2856, Libatkan Nagita Slavina Hingga Inul Daratista

Jakarta, Channelsatu.com-Project Pop, group vokal komedi yang telah berkarier sejak tahun 1996 kembali merilis album …

Album perdana dari penyanyi dan penulis berparas cantik, Bernadya, Sialnya Hidup Harus Terus Berjalan. Foto/Istimewa

Album Perdana Bernadya: Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan

Jakarta, Channelsatu.com-Perjalanan hidup seseorang menciptakan kesan tersendiri bagi itu pahit ataupun manis. Seperti yang tergambar …

InShot_20231203_054429194

Dibalik Pernikahan Bunga Citra Lestari, Ada Peran Stephen Wongso

Jakarta, channelsatu.com: Sabtu (2/12/2023 kemarin, Bunga Citra Lestari (BCL) telah resmi menikah untuk kedua kalinya …

Dewan Juri Akhir & Panpel FFWI. Foto: Its.

Dewan Juri Akhir FFWI 2023

Dewan Juri Akhir & Panpel FFWI. Foto: Its. Jakarta, channelsatu.com: Pada perhelatan akbar Festival Film …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *