Minggu , 17 Oktober 2021
Home / SPORT / All Sports / Dua Pangeran Inggris Jadi Saksi Kehebatan Bolt Sebagai Manusia Tercepat di Olimpiade 2012

Dua Pangeran Inggris Jadi Saksi Kehebatan Bolt Sebagai Manusia Tercepat di Olimpiade 2012

London, channelsatu.com: Dua pangeran Inggris, William dan Harry adalah penonton istimewa yang
menjadi saksi diantara 80 ribu penonton, yang melihat Usain Bolt jadi manusia tercepat di Olimpiade London 2012, Minggu (05/08) waktu setempat.

Tepatnya, sang juara bertahan lari 100 meter asal Jamaika ini, merebut medali emas  di stadion Olimpiade, London dengan catatan waktu 9,63 detik. Di ajang ini ia tidak saja berhasil mempertahankan medali emas tapi juga berhasil membuat rekor baru Olimpiade atas namanya sendiri yang sebelumnya dibuat empat tahun lalu di Beijing Cina.

Sedang medali perak direbut rekannya Yohan Blake  dan pelari Amerika Serikat Justin Gatlin di tempat ketiga yang berhak untuk mendapatkan medali perunggu.(bbc/han)

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *