Minggu , 17 Oktober 2021
Home / SPORT / All Sports / Dua hari Olimpiade digelar, China Teratas Pengumpul Medali Terbanyak

Dua hari Olimpiade digelar, China Teratas Pengumpul Medali Terbanyak

London, channelsatu.com: Setelah meraih empat emas di hari pertama, China menambah dua emas dan empat perak di hari kedua Olimpiade 2012 yang digelar pada Minggu (29/7/2012) kemarin.

Keberhasilan  China ini, menunjukan dirinya sebagai pengumpul medali terbanyak selama dua hari Olimpiade di gelar di London,Inggris. Lengkapnya, perolehan medali China menjadi enam emas, empat perak dan dua perunggu.

Di susul Amerika Serikatdi posisi kedua, dengan mengumpulkan tiga emas, lima perak dan tiga perunggu.Dua tambahan emas yang didapat Amerika datang dari menembak (Kimberly Rhode) dan renang gaya ganti perorangan putra 400 meter (Ryan Lochte).

Sedang emas China dipersembahkan pasangan He Zi dan Wu Minxia yang turun di cabang menyelam nomor Springboard Synchro putri 3 meter. Emas lainnya disumbangkan Ye Shiwen saat turun di gaya ganti perorangan putri nomor 400 meter.(d/han)

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *