Minggu , 6 Desember 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Dipoles Aditya Gumai, Abi Optimis Namanya Akan Meroket dijagat Hiburan

Dipoles Aditya Gumai, Abi Optimis Namanya Akan Meroket dijagat Hiburan

Abi dan Gurunya, Aditya Gumai. Foto: Ibra
Abi dan Gurunya, Aditya Gumai. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Diantara 1000 siswa yang tengah berlatih akting di sanggar Ananda milik filmaker Aditya Gumai, terselip satu bakat yang mulai menonjol, yang dimiliki seorang anak muda bernama Muhammad Abi Musa (21). Bakatnya itu terlihat ketika ia beradu akting berlakon jadi tukang koran dengan lawan mainnya di studio Sanggar Ananda di Usmar Ismail, Kuningan- Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2015) sore.

“Saya sungguh merasa berterimakasih sekali bisa dilatih Kak Aditya di sini. Banyak sudah ilmu akting yang saya dapat di sini. Bahkan ilmu cara berkomunikasi dengan lawan bicara pun kita diajarkan kak Aditya. Makanya saya merasa beruntung sekali bisa masuk sanggar Ananda,” kata Abi begitu sapaan akrabnya.

M. Abi Musa Optimis Jadi Orang Terkenal
M. Abi Musa Optimis Jadi Orang Terkenal

Abi juga mengaku saat ia tampil suting di film Suanggi yang jadi debut awalnya di film bioskop, karakter aktingnya banyak tertolong saat berhadapan di depan kamera karena buah latihannya bersama sanggar Ananda. “Sebagai pelakon saya siap mendapatkan peran yang dibutuhkan dalam sebuah film atau sinetron,” tuturnya optimis suatu hari namanya akan dikenal dijagat hiburan seperti alumni dari sanggar Ananda, diantaranya Dude Herlino, Olga Saputra, Ust. Uje, Okky Lukman dan beberapa artis ternama orbitan sanggar tersebut. Untuk itu, ia siap merintis karirnya dari bawah di film dan juga di sinetron.

About ibra

Check Also

Ayu Azhari dan keluarga. Foto: ist.

Ayu Azhari Keroyokan Bersama Keluarga Lantunkan Lagu Religi

Jakarta, channelsatu.com: Berkarya meski berdiam diri di rumah akibat pademi Corona, bukan halangan bagi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *