Rabu , 4 Agustus 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Dianugrahi Platinum Remi Award, Pirate Brothers didesak Putar Ulang

Dianugrahi Platinum Remi Award, Pirate Brothers didesak Putar Ulang

Jakarta,channelsatu.com: Film Indonesia lewat film Pirate Brothers produksi  Creative Motion Pictures, pamornya kian bersinar di kancah internasional.

Tepatnya, film Pirate Brothers ini baru saja mendapat anugrah Platinum Remi Award di  “The 45th WorldFest-Houstan International Film Festival di Houstan, Texas, Amerika Serikat medio April kemarin.

Yang membanggakan Pirate Brothers diajang ini, berhasil menyingkirkan 500 film komersil lainnya  dari 29 negara yang ikut berkompetisi.

“Saya tidak meyangka kami akan memenangkan hadiah platinum di festival ini.”ungkap produser,  sutradara dan sekaligus penulis cerita film ini, Asun Mawardi pada wartawan dalam syukuran keberhasilan Pirate Brothers  di perhelatan internasional pada Selasa (8/5/2012) sore kemarin.

“Karena awalnya kami hanya berpartipasi di ajang ini. Ini benar-benar surprise dan membanggakan kita film Indonesia mendapat tempat terhormat di sini,” lanjutnya.

Dengan kemenangan tersebut, baik wartawan yang banyak belum sempat menyaksikan film ini saat diputar di bioskop setahun lalu, dan juga kalangan produser film, yang diwakili Sekjen Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI), Ody Mulya Hidayat mendesak pemerintah melalui Direktur Film Syamsul Lusa, membantu memperjuangkan agar film ini kembali diputar di bioskop.

Dan, Syamsul di depan wartawan hari itu mengisyaratkan akan membantu agar film ini bisa diputar ulang.(ibra)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *