Kamis , 26 November 2020
Home / Hot News / Dedy Mulyadi Mantan Bupati Purwakarta, Puji APD Buatan Wong Hang Jahitanya Terbaik

Dedy Mulyadi Mantan Bupati Purwakarta, Puji APD Buatan Wong Hang Jahitanya Terbaik

Wong Hang Tailor Peduli Covid 19. Foto: Ist.
Wong Hang Tailor Peduli Covid 19. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang tengah merawat korban virus Corona Covid 19, yang baru saja dibagikan di RS. Purwakarta dan RS. Manado oleh Wong Hang Tailor, tidak saja sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Namun juga menuai pujian dari mantan Bupati yang kini juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedy Mulyadi, kalau kualitas jahitan dari Wong Hang Tailor yang terbaik.

“Kami bersyukur apa yang kami kerjakan untuk turut peduli memutus mata rantai pademi Covid 19, dengan

Desainer Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor, mengenakan contoh baju APD buatan perusahaannya. Foto: ist.
Desainer Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor, mengenakan contoh baju APD buatan perusahaannya. Foto: Ist.

memberikan bantuan APD dan masker ke RS Purwakarta dan RS. Manado pada tenaga para medis sangat bermanfaat. Bahkan kang Dedy Mulyadi, memuji apa yang dibuat Wong Hang merupakan jahitan yang terbaik dari yang sudah ada,” ungkap desainer kreatif dari Wong Hang, Steven Wongso pada awak media di Jakarta, Kamis (16/4/2020).

Berhubung volume jumlah masyarakat yang kena wabah virus Corona Covid 19, faktanya terus meningkat di Tanah Air belakangan ini. Stephen menjelaskan sampai saat ini, Wong Hang Tailor masih berjalan membuat baju APD yang siap dibagikan secara gratis dan juga membuat pesanan dari para donasi.

“Bisa dipastikan jumlahnya sekarang kapasitasnya lebih besar kami buat baju APD dan masker secara gratis dan juga pesanan buat para donasi, termasuk yang akan kami kirim ke Kalimantan dan daerah-daerah lainnya,” lanjut Stephen dimana kini Wong Hang juga tengah memproduksi face shield atau pelindung wajah dari virus corona.

Untuk wilayah Jakarta, Steven menuturkan, mereka juga sudah mengirimkan bantuan APD dan masker buat penggali kubur di berbagai TPU di Jakarta dan sekitarnya, termasuk petugas keamanan rumah sakit, serta driver ambulan. Karena dikabarkan khusus untuk tukang gali kubur sudah ada yang terinfeksi.

Deasiner Steven Wongso dari Wong Hang Taior, siap mengirimkan bantuan APD, masker dan lainnya ke RS Kalimatan untuk tenaga medis yang menangani korban Covid 19. Foto: ist.
Desainer Steven Wongso dari Wong Hang Tailor, siap mengirimkan bantuan APD, masker dan lainnya ke RS Kalimantan, untuk tenaga medis yang menangani korban Covid 19. Foto: Ist.

Masih soal peduli covid 19, walau bantuan yang diberikan dari Wong Hang untuk diberikan pada yang membutuhkan, jumlahnya tidak harus besar. Desainer kreatif Samuel Wongso saudara dari Steven, menimpali, inilah bagian dari wujud cinta Tanah Air, yang ingin berkontribusi untuk nusa dan bangsa.

“Apa yang kami berikan dengan membuat APD, saya berpikir tidak dibuat hanya untuk sekali pakai. Biaya untuk membuat APD memang cukup mahal, tapi kita buat terobosan agar bisa digunakan untuk tidak sekali pakai dan kualitasnya juga bagus,” ujar Samuel yang dari kemarin, ikut sibuk bahu membahu bersama tim kerja di Wong Hang, mengerjakan apa yang bisa mereka buat. Yaitu wujud peduli terhadap wabah Covid 19. Sekaligus memngembangkan produk terbaru dengan bahan berbeda, termasuk membuat Helm Corona. (Ibra)

About ibra

Check Also

Heboh tenaga medis, makan dan minum tanpa melepas APD dan masker. Foto: ist.

Heboh, Makan dan Minum Tanpa Lepas APD, Ini Dia Cara Kreatif Petugas Medis Melakukanya

Jakarta, channelsatu.com: Heboh, ada sebuah video Instagram yang tengah tersebar di media sosial, yang menggambarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *