Minggu , 25 September 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Bus Om Bebek, Film Anak Pertama Setelah Bioskop Dibuka Kembali

Bus Om Bebek, Film Anak Pertama Setelah Bioskop Dibuka Kembali

Premier film Bus Om Bebek. Foto : DSP
Premier film Bus Om Bebek. Foto : DSP

Jakarta, channelsatu.com: Saat bioskop kembali dibuka dan anak-anak diperbolehkan nonton film, ini jadi moment yang tepat untuk menyaksikan film anak-anak, dengan judul “Bus Om Bebek.” Film yang melibatkan puluhan anak-anak dari sanggar Ananda ini, jadi film anak-anak pertama setelah wabah Covid-19 yang berlangsung hampir dua tahun, kini mulai surut.

“Setelah menunggu hampir dua tahun, tentu saja saya senang film Bus Om Bebek tayang di bioskop. Melalui film ini, saya ingin menggairahkan kembali film nasional setelah terpuruk hampir dua tahun akibat Covid-19,” ujar Aditya Gumai selaku Produser dan sekaligus sutradara film ini, yang berduet dengan Ozan Ruz.

Aditya mengaku lewat film Bus Om Bebek, yakin dan optimis akan banyak disaksikan anak Indonesia. Karena selain menghibur juga memiliki sisi edukatif.

Film Bus Om Bebek yang akan tayang di bioskop 6 Januari 2022 ini, digarap dengan sudut pandang anak-anak, dengan konsep drama musikal.

Sementara kisahnya sendiri, dibuka dengan kesulitan Om Bebek (Azis Gagap) yang hendak pensiun, sebagai supir bus sekolah. Ia bersama kenek bus, paman Gembul (Ricky Cuaca) ingin mengantar anak-anak ke sekolah.

Di tengah perjalanan, bus Om Bebek, dibajak oleh seseorang. Penculik dan nasib anak-anak dalam bus terancam. Keluarga mereka-pun panik, ketika mendapat kabar mereka ada di tengah hutan belantara. (Ibra)

About ibra

Check Also

Screenshot_20211119-001140

Besok Kamis, Film Yowis Ben 3 Tayang di Bioskop. Ini Kisahnya..

Jakarta, channelsatu.com. Setelah sukses lewat Yowis Ben hingga ke 2, film Yowis Ben 3 produksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *