Sabtu , 31 Juli 2021
Home / Hot News / Megapolitan / Banjir di Cengkareng Dua Orang Tewas

Banjir di Cengkareng Dua Orang Tewas

Jakarta, channelsatu.com: Dua warga RT 05/05 Kelurahan Kedaung Kalingke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, tewas disaat banjir, Rabu (16/1/2013).

Dua korban yang meninggal bernama Mujiyo, 43 tahun, dan Muhamad Haikal, 2 tahun.

“Yang meninggal ada dua orang. Orang dewasa dan anak kecil. Mereka bertetangga,” kata AKP Khoiri, Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng seperti yang diwartakan Kominfo humas Polda Metro Jaya.

Korban pertama yang meninggal adalah Mujiyo, 43 tahun, ia tewas tersengat listrik sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu dirinya sedang memasang kabel listrik di tengah kondisi banjir di dalam rumahnya.

Korban berikutnya, lanjut Khoiri, Muhammad Haikal, bocah berusia dua tahun. Muhamad Haikal jatuh dari tempat tidur rumahnya ketika rumahnya tergenang banjir. Saat itu, ibunya sedang berada di belakang rumah untuk mencuci piring.

“Kondisi rumah Haikal memang sedang banjir kira-kira satu meter, jadi dia jatuh dan langsung tenggelam. Ketika ibunya kembali dari dapur, Haikal sudah meninggal,” kata Kanit Reskrim.

Menurut Kanit Reskrim, hingga saat ini orang tua Haikal masih mengalami shock sehingga belum dapat diminta keterangannya. (hpmj/han). Foto: ilustrasi.

About ibra

Check Also

Heboh tenaga medis, makan dan minum tanpa melepas APD dan masker. Foto: ist.

Heboh, Makan dan Minum Tanpa Lepas APD, Ini Dia Cara Kreatif Petugas Medis Melakukanya

Jakarta, channelsatu.com: Heboh, ada sebuah video Instagram yang tengah tersebar di media sosial, yang menggambarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *