Jumat , 17 September 2021
Home / Talk / Gado-Gado / Baksos PP KPPG dan Santunan Anak Yatim Serta Lansia

Baksos PP KPPG dan Santunan Anak Yatim Serta Lansia

Jakarta,channelsatu.com: Belum lama ini, tepatnya Sabtu (11/8) kemarin,dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) dan pemberian santuanan pada Anak yatim, serta Lansia di lingkungan masjid Jami Al-Rosyia, Cipinang-Jatinegara.

“Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, PP KPPG merealisasikan kegiatan bakti sosial dan pemberian santunan kepada anak yatim dan lansia. Agenda ini disemangati oleh spirit kepekaaan dan kepedulian terhadap kaum dhu’afa. Karena Islam mengajarkan kita umat manusia agar berjiwa sosial, peduli kepada kaum yang membutuhkan pertolongan dan keberpihakan secara nyata,” tutur Ir.Dra. Giwo Rubianto, M.Pd selaku Pengurus Pusat KPPG dalam sambutan tertulisnya.

“Islam adalah agama yang mengangkat derajat bagi semua orang termasuk anak yatim dan lansia. Oleh karena itu, saya berharap kepada anak-anakku sekalian, kalian semua merupakan obor penerang bangsa masa depan, kalian memiliki masa depan yang cerah, tumbuhkan semangatmu untuk selalu berubah, tunjukkan potensi kalian bahwa kalian semua adalah generasi pemimpin  masa depan. Mulailah sekarang lakukanlah, apa yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara,” lanjut Giwo memberi semangat.

“Begitu pula kepada orangtuaku para Lansia. Mengingat beliau-beliau telah banyak makan asam garam kehidupan, saya yakin seluruh potensi dan semangat untuk berkarya masih terus berproses dengan tanpa henti, tanpa merasa berakhir. Karena anak cucu kita sangat mengharapkan karya nyata dari para Lansia. Mudah-mudahan Allah selalu melindungi kita dan selalu memberikan langkah terbaik,’ ajak Giwo lagi. (ibra)

About ibra

Check Also

Pasar Baru. Foto: ist.

Jalan-Jalan ke Pasar Baru, Menguak Perjalanan Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: Bisajadi jalan-jalan sekaligus belanja ke Pasar Baru yang terletak di Jakarta Pusat dianggap …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *