Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Azka Ikutan Sang Ayah Deddy Corbuzier Buat Jas di Wong Hang Tailor

Azka Ikutan Sang Ayah Deddy Corbuzier Buat Jas di Wong Hang Tailor

Azka Corbuzier ikuti jejak sang ayah Deddy Corbuzier buat jas di Wong Hang. Azka saat fitting baju bersama desainer Samuel. Foto: Ist.
Azka Corbuzier ikuti jejak sang ayah Deddy Corbuzier buat jas di Wong Hang. Azka saat fitting baju bersama desainer Samuel Wongso. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Sepekan sebelumnya Presenter Deddy Corbuzier datang ke desainer Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor, untuk fitting Jas. Kemarin seperti yang dikabarkan di IG Sam sapaan akrab Samuel, terlihat giliran anak Deddy, Azka Corbuzier ikutan fitting Jas.

Deddy langsung menyambut positif, apa yang dilakukan Azka. “Damm, is good,” sahut Deddy di kolom komentar IG Sam. Tanda ia setuju anaknya bikin jas di Samuel Wongso yang terkenal jadi pilihan utama para tokoh nasional dan seleb untuk pembuatan jas, dalam sebuah acara-acara resmi dan santai.

Sam pun langsung merespon balik koment Deddy. “Siap bos,” balas Sam, sebagai tanda pesanan akan dikerjakan sesuai yang diinginkan dan akan diselesaikan tepat waktu seperti yang sudah dijanjikan.

Sepekan belumnya Deddy datang untuk fitting jas di tempat yang sama. Foto: Ist.
Sepekan belumnya Deddy datang untuk fitting jas di tempat yang sama. Foto: Ist.

Namun dibalik pembuatan jas Deddy dan anaknya Azka, apakah ini mungkin bagian dari isyarat pria 43 tahun, itu akan kepelaminan? Semua memang masih teka teki. Pasalnya Deddy sendiri saat ini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Putri Indonesia 2011, Sabrina. Belum diperoleh keterangan resmi baik dari Deddy atau dari Sabrina sendiri, kebenaran soal pasangan selebriti ini akan segera kepelaminan.

Sementara buat Azka sendiri, dari penglaman fitting jasnya kemarin, dia kian memahami betapa rumitnya untuk pembuatan satu jas saja.

“Aku baru menyadari betapa sulitnya membuat setelan jaz dan menjahit adalah seni… Jadi, aku sangat berterima kasih pada @wonghangtailor karena telah membuatkan aku sebuah karya seni,” puji Azka dikoment IG pribadinya. (Ja)

About ibra

Check Also

Ageng Kiwi. Foto: Ist.

Ageng Kiwi Penghasilan Zonk Dampak Dikepung Virus Corona

Jakarta, channelsatu.com: Dampak wabah virus Corona tidak hanya membuat masyarakat dunia takut kena virus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *