Jumat , 17 September 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Ayat-Ayat Adinda dan Mencari Hilal Film Islami Siap diproduksi

Ayat-Ayat Adinda dan Mencari Hilal Film Islami Siap diproduksi

mizan persconJakarta, channelsatu.com:Mizan Productions dan MVP, diawal 2015 melakukan kolaborasi dengan dua rumah produksi lainnya, membuat film bernafaskan religi yang Islami, dengan judul Ayat-ayat Adinda dan Mencari Hilal.

Dua film yang akan digarap Hanung Bramantyo ini merupakan salah satu bentuk upaya masyakarat dari Gerakan Islam Cinta yang telah berdiri sejak awal 2012 lalu, dengan konsep cinta yang digagas dalam gerakan berbagai aspek, terutama cinta yang berperan penting dalam kehidupan sosial dan bermasyarakat.

Bagi Hanung, diharapkan film ini akan jadi spirit perdamaian. “Karena di film yang akan digarap ini, akan mengambil sudut pandang tentang cinta dan dan kasih sayang yang bernafaskan Islam,” terang Hanung pada wartawan dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (20/1/2014).

Hanung sendiri sebelumnya, sudah menggarap film bernafaskan islami, seperti Ayat-Ayat Cinta yang sukses meraup 4 juta penonton, Perempuan Berkalung Sorban, Cinta Tapi Beda dan yang terbaru Hijab.

Dan Hanung pribadi mengakui jadi gelisah sejak ia berhasil sukses membuat film Ayat-Ayat Cinta (AAC), banyak pihak yang bekerjasama dengannya saat membuat film, menginginkan sukses seperti Ayat-Ayat cinta.

“Penonton kita itu sesungguhnya tidak bisa ditebak. Waktu saya membuat film Ayat-Ayat Cinta jujur saya pribadi tak yakin film ini akan banyak ditonton. Namun setelah film ini sukses saya sesungguhnya jadi gelisah karena setiap kali saya melakukan kerjasama, mereka ingin saya bisa membuat film sukses seperti AAC,” aku Hanung yang menjelaskan setiap kali dia membuat sebuah film prinsipnya membuat karya yang dipercayakan sebaik mungkin dan disukai penonton.

“Intinya dari film yang akan kami produksi ini, saya hanya berharap akan menghasilkan hasil sebuah produksi yang maksimal,” tambah Produser Mizan Production, Putut Widjanarko yang optimis dari kolaborasi ini akan menghasilkan film bagus dan disukai penonton.

Film Ayat-Ayat Adinda akan dilakoni Surya Saputra, Cynthia Lamusu, bintang cilik Tissa, Adi Kurdi dan lain-lain. Sedang, untuk film Mencari Hilal, Hanung Bramantyo telah menggaet Oka Antara dan sejumlah artis Yogyakarta, serta akan mulai suting 27 Januari ini. (ibra). Foto: Dudut Suhendra Putra.

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *