Selasa , 18 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Artis Parfi Ziarah Ke Makam Ibu Negara Fatmawati Soekarno dan Dua Tokoh Perfilman

Artis Parfi Ziarah Ke Makam Ibu Negara Fatmawati Soekarno dan Dua Tokoh Perfilman

Jakarta, channelsatu.com: Hujan yang hampir setengah hari penuh mengguyur ibukota Jakarta, Senin (10/3), tak menyurutkan puluhan artis Persatuan Artis Film Indonesia) Parfi yang dikomandoi Ketua panitia pelaksana Firman Nurjaya dan aktor senior Torro Margen untuk berziarah ke makam ibu Negara Fatmawati Soekarno dan dua tokoh perfilman, Suryo Sumanto dan Usmar Ismail di Karet Bivak Jakarta Selatan.

 

 

Ziarah ke makam tiga tokoh terkenal ini, menurut Firman Nurjaya pada awak media, bagian dari rangkaian agenda acara ulang tahun Parfi ke 58 yang jatuh pada hari Senin, 10 Maret.”Jasa mereka buat perfilman sangat besar buat kami.Kita sebagai generasi penerus harus bisa melanjutkan perjuangan mereka dengan meningkatkan profesionalitas, khususnya dibidang film,” tutur Firman yang mewakili Ketua Umum Parfi Aa Gatot yang siang itu berhalangan hadir karena sedang ada acara bersama Menteri di Kalimantan.

 

“Kita berharap kebersamaan seperti ini harus terus langgeng sampai anak cucu kita. Dan salah satu caranya Parfi harus tetap ada. Ini tekad kami,” timpal Torro Margen.

 

Untuk meningkatkan tali silahturahmi kebersamaan itulah, Firman mengatakan selain agenda berziarah bersama di Ultah Parfi ke 58 ini, akan ada lomba game ringan antar anggota Parfi. Acara Ultah Parfi berikutnya kita akan bikin lomba yang ringan, lucu dan seru, seperti balap karung, catur, makan donat, tarik tambang dan berbagai permainan lainnya yang akan digelar di gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan Jakarta Selatan pada 18 Maret mendatang,” papar Firman.

 

“Tak cuma anggota Parfi yang boleh ikut lomba ini, rekan-rekan wartawan yang minat juga boleh berpartisipasi untuk mendaptarkan diri ke sekretariat Parfi. Kita sediakan lo hadiah-hadiah yang menarik buat pemenangnya, seperti handphone, power-bank, sepeda, parfum dan berbagai hadiah istimewa lainnya yang memikat,” tambah Firman yang di hari yang sama pada malamnya akan menggelar pengajian rutin anggota Parfi.(ibra) Foto: Ibra

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *