Rabu , 4 Agustus 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / APFI Beri Selamat Akan diputarnya Film Brush With Danger Karya Kreatif Livi Zheng

APFI Beri Selamat Akan diputarnya Film Brush With Danger Karya Kreatif Livi Zheng

Livi Zheng dan Salah satu pendiri APFI, Ody Mulya Hidayat. Foto: Ibra
Livi Zheng dan Salah satu pendiri APFI, Ody Mulya Hidayat. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Film Brush With Danger karya kreatif anak muda Indonesia, Livi Zheng yang telah sukses di Hollywood dan akhir Nopember ini akan diputar di bioskop Indonesia, mendapat apresiasi positif dari salah satu pendiri Asosiasi Perusahaan Film Indonesia (APFI), Ody Mulya Hidayat.

“Baru lihat trailernya film Brush With Danger (BWD) karya Livi Zheng, ini film bagus menurut saya,” puji Ody dalam undangan silahturahim dari Livi Zheng di Hotel NAM, Kemayoran-Jakarta, Jumat (9/10/2015) malam di depan wartawan.

Ody juga memuji kehebatan anak muda ini, yang berhasil membuat film BWD akhirnya bisa diputar di Hollywood dan dapat pujian di piala Oscar. “Saya kagum dengan apa yang telah dilakukan Livi, dia bertindak sebagai produser, sutradara dan pemain dan melalui film yang digarapnya berhasil menerobos pasar Hollywood,” aku Ody lagi.

“Dengan keberhasilannya itu, APFI harus mengapresiasi dan terus mensupport karya-karya Livi berikutnya. Untuk itu, kami akan mengundang Livi hadir diperesmian pembentukan APFI hari Senin (12/10/2015) besok di hotel Mulya.apfi

“Senin jadwal saya untuk memulai promosi film Brush With Danger sangat padat, saya akan coba disela acara itu, akan diusahakan untuk hadir diperesmian AFPI,” timpal Livi yang merasa senang dapat masukan dari Ody untuk memasarkan dan mempromosikan film di Indonesia.

APFI sendiri cikal bakal kemunculnya terjadi ketika dua produser top, Chand Parwez Servia dari Stravision dan Ody Mulya Hidayat dari Maxima Pictures, sebulan lalu menyatakan mundur ketika di tengah berlangsungnya kongres ke 19 PPFI (Persatuan Perusahaan Film Indonesia).

“Melalui APFI kami ingin membawa film Indonesia lebih berkembangan dan maju lagi, baik dari segi kualitas dan juga kreatifitas. Contohnya seperti yang telah dilakukan Livi, kita akan dukung abiz Livi. Karena dia merupakan salah satu aset filmaker kita,” jelas Ody yang mengaku pendirian APFI telah diklaim banyak mendapat dukungan positif dari orang-orang film di Tanah Air. (Ibra)

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *