Senin , 27 Juni 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Anneke Carolline Bangga Bisa Menghibur Masyarakat Jambi

Anneke Carolline Bangga Bisa Menghibur Masyarakat Jambi

Anneke Carolline. foto: ist.
Anneke Carolline. foto: ist.

Jambi, channelsatu.com: Artis cantik dan serba bisa Anneke Carolline menghabiskan malam Tahun Baru 2016 di kota Jambi. Tujuannya tak lain, untuk memenuhi undangan panitia setempat menghibur masyarakat kota Jambi dan sekitarnya.

“Aku nggak nyangka sambutan masyarakat kota Jambi begitu luar biasa saat aku show menyambut malam Tahun Baru 2016,” terang Anneke melalui pesan singkatnya via bbm pada channelsatu.com, Jumat (1/1/2016) malam, usai manggung di lapangan Eks Arena MTQ Jambi bersama grup band Hello.

Tak cuma masyarakat kota Jambi yang mengelu-elukan wanita kelahiran 2 Febuari 1990, tanda mereka terpuaskan atas aksi panggungnya. Anneke juga merasa tersanjung karena usai manggung ia dapat undangan khusus dari Walikota Jambi, H. Syarif Fasha. ME dan Isteri Walikota, Hj. Yuliana Fasha, Msi.Ak,  untuk beramah tamah di kediaman orang nomor satu di kota tersebut.anneke3

“Ini pengalaman manggung perdana di Tahun Baru yang menyenangkan dan tidak pernah aku lupakan. Aku puas masyarakat kota Jambi senang dan terhibur dengan lagu yang ku lantunkan. Bapak Walikota Jambi H. Syarif Fasha. ME dan Isterinya juga ramah dan begitu familiar saat aku memenuhi undangan spesialnya di kediamannya,” kata Anneke bangga.

“Semoga kesempatan untuk menghibur masyarakat kota Jambi tak cuma datang dalam acara pergantian tahun saja tapi aku selalu siap untuk kembali hadir memenuhi undangan jika ada kesempatan lainnya. I love You.. Jambi,” pungkas pemilik tinggi 168 cm dan berat 47 Kg, yang tengah bersiap memasuki dunia akting di sebuah sinetron yang mengawali langkahnya di panggung hiburan di tahun 2016 ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Screenshot_20211119-001140

Besok Kamis, Film Yowis Ben 3 Tayang di Bioskop. Ini Kisahnya..

Jakarta, channelsatu.com. Setelah sukses lewat Yowis Ben hingga ke 2, film Yowis Ben 3 produksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *