Rabu , 1 April 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Dapat Warisan Spesial Dari Bartje Van Houten D’Lloyd

Ageng Kiwi Dapat Warisan Spesial Dari Bartje Van Houten D’Lloyd

Ageng Kiwi. Foto: Ist.
Ageng Kiwi. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Ingat lagu lawas yang begitu popyler karya penyanyi dan pencipta lagu dari grup band D’Llyod Bartje Van Houten, dengan judul Mengapa Harus Jumpa, ini syair lagunya,

Mengapa Harus Jumpa

Mengapakah kita harus berjumpa
Dikala kau telah berdua
Berdosakah diriku kepadanya
Pabila aku mencintaimu
Namun kini apalah dayaku
Semua kini telah terjadi
Walaupun kau sayang kepadaku
Tak mungkin oh tak mungkin
Oh Tuhan yang Kuasa
Berilah petunjuk-Mu
Betapa pedih kurasakan
Kasihku tak sampai
Kembalilah kau ke-padanya sayang
Biarkanlah kini kusendiri
Doaku selalu menyertaimu
Semoga kau berdua bahagia

Kembali
Uuuh… uhhhh

Kini lagu tersebut kembali dipopulerkan oleh artis serba bisa Ageng Kiwi dalam genre pop dangdut. Yang udah ga sabar ingin nikmati lagu Mengapa Harus Jumpa bisa buka lewat channel Youtube, Ageng Kiwi-Mengapa Harus Jumpa (official) dengan link, https://youtu.be/C80zGX0A31U.

“Lagu Mengapa Harus Jumpa memang legend banget dan aku suka banget lagu tersebut. Alhamdulillah aku dapat ijin langsung dari om Bartje untuk melantunkan lagu ini. Bahkan beliau mengatakan sebelum wafat, dibuatkan list lagu karyanya yang boleh aku nyanyikan kembali secara gratis. Ini benar-benar luar biasa dan surprise banget dapat warisan sepesial dari beliau,” aku Ageng hal ikhwal kembali dilantunkannya lagu Mengapa Harus Jumpa yang sebelumnya juga telah dipopulerkan oleh penyanyi cantik Yuni Shara ini.

Ageng Kiwi dan almarhum Bartje VH. Foto: Ist.
Ageng Kiwi dan almarhum Bartje VH. Foto: Ist.

Sang maestro Bartje bagi Ageng bukan sekedar sahabat tapi juga guru yang baik hati mau berbagi ilmu saat ia mengawali karirnya terjun ke dunia tarik suara. “Terus terang saya banyak dapat ilmu ketika memulai karir di bidang musik. Saya suka ngintilin (mengikuti) beliau saat manggung dan rekaman demi menimba ilmu menyanyi dari om Bartje. Berkat bimbingan beliau saya bisa seperti sekarang ini,” tutur Ageng dimana dulu bersama penyanyi Mayang Sari dan penyanyi lainnya, mereka ditampung di rumah Bartje untuk merintis karir bermusiknya.

Kembali ke soal lagu Mengapa Harus Jumpa yang dilantunkannya, setelah proses masuk dapur rekaman. Ageng Kiwi bersama AK Pro langsung membuat video klipnya. “Saya bersyukur saat pembuatan video klip sahabat artis banyak yang mendukung, seperti Della Puspita, Elly Sugigi dan lainnya ikut terlibat didalamnya,” terang Ageng Kiwi yang juga tengah sibuk mempopulerkan lagu karya ciptanya, dengan judul Goyang Satu Jari dan Sambel Terasi, yang belakangan lagi viral karena terus dinyanyikan oleh pengamen asal Jogya Wik Wik Ambyar ini.

“Semoga lagu-lagu yang saya lantunkan tersebut bisa diterima di masyarakat dan disukai semua kalangan pecinta musik Indonesia,” pungkasnya. (Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon Idol X. Foto: X. Foto: Ist.

Grand Finalis Indonesian Idol X Lyodra dan Tiara Teman Sekamar

Jakarta, channelsatu.com: Dua Grand Finalis Indonesian Idol X, Lyodra dan Tiara ternyata merupakan teman sekamar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *