Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Abi Musa Ingin Populer Seperti Idolanya, Roy Marten

Abi Musa Ingin Populer Seperti Idolanya, Roy Marten

dolly dan abi 2Jakarta,theatersatu.com: Suanggi tak hanya jadi film perdana produksi Putra Tidore Production yang dipimpin Ade Muhammad Nur. Tapi juga jadi film perdana dan sekaligus debut awal di dunia akting bagi M. Abi Musa (21).

Maka wajarlah kalau Abi begitu sapaan akrab pria ganteng ini, merasa bangga bisa main di Suanggi film bioskop ini. Maklumlah, ini memang cita-cita lamanya ingin dikenal sebagai pesohor. Maka tak mengherankan jika Abi yang baru lulus sekolah tingkat menengah atas rela untuk tidak kuliah dulu karena ingin fokus di dunia akting.

“Saya ingin terkenal seperti idola saya om Roy Marten,” aku Abi saat ditemui dilokasi suting film Suanggi, Senin (15/6/2015) siang di Kampus IBI Kosgoro, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Gayung pun sepertinya bersambut. Tangga itu kini sudah di depan mata, karena langkah awal jadi artis terkenal sudah dimulai lewat film Suanggi. “Tentu saja saya bangga bisa main di film Suanggi. Meskipun belum peran utama tapi ini sudah jadi lecutan motivasi saya untuk lebih maju lagi di dunia akting,” kata pemilik tinggi 170 CM dengan berat 55 kg ini, dimana di film arahan Amir Gumai, ia dpercaya berperan sebagai Rama.

“Semua kian termotivasi, karena artis-artis senior yang terlibat di film ini, seperti om Dolly Martin mau berbagi ilmu dan ikut mensupport saya sebagai pendatang baru,” pungkas Abi bangga dan demi mengasah karir aktingnya lebih matang lagi, Abi masuk sanggar Ananda yang dipimpin sutradara handal Aditya Gumai ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Kado Ultah Kim Soo Hyun. Yang spesial dapat Roma Kelapa. Foto: Ist.

Kim Soo Hyun Ultah. Banjir Ucapan dan Dapat Kado Roma Kelapa

Jakarta, channelsatu.com: Siapa tak kenal dengan Kim Soo Hyun? Pecinta Korea pasti tidak asing dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *