Rabu , 14 November 2018
Home / Showbiz / Selebriti / Natasha Dematra Aktris Terbaik di Accolade Global Film Competition California

Natasha Dematra Aktris Terbaik di Accolade Global Film Competition California

Natasha Dematra, Aktris Terbaik di Festival Accolade Global Film Competition, California. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Natasha Dematra, Aktris Terbaik di Festival Accolade Global Film Competition, California. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Remaja asal Indonesia, Natasha Dematra baru-baru ini telah mengharumkan nama dunia film Indonesia, dengan keberhasilannya terpilih jadi Aktris terbaik lewak lakonnya di film From Seoul To Jakarta, diacara festival film Internasional, Accolade Global Film Competition California, Amerika Serikat.

“Aku bener-benar gak nyangka bisa menang diajang ini,” ungkap Natasha soal perasaannya terpilih jadi aktris terbaik di festival film bertarap internasional di negeri Paman Sam, Amerika Serikat baru-baru ini di depan wartawan, Kamis(26/3/2014).

“Saat suting, aku hanya berusaha tampil sebaik mungkin. Dan peran antagonisku yang dilakoni di film From Seoul To Jakarta juga peran pertamaku berlakon seperti itu. Jadi, senang dan bangga kalau akhirnya hasil kerja kerasku bisa membuahkan hasil positif,” tutur Natsha yang sebelum suting film ini, sudah dingatkan oleh sang ayah Damien Dematra selaku produser dan sekaligus sutradara film ini, untuk tampil dua kali lebih baik.

“Motivasi itu memang harus saya tanamkan pada Natsha untuk membuktikan kalau dia punya kemampuan dan bermain di film From Seoul To Jakarta bukan semata lantaran ada bapaknya,” tegas Damien.

Selain Natasha yang mendapatkan penghargaan diajang festival internasional dari film ini. From Seoul To Jakarta yang diikuti sertakan di dua festival di California dan San Francisco, Amerika Serikat juga mendapat dua penghargaan lainnya. Yaitu katagori Sinematografi Terbaik (untuk Damien Dematra) di Accolade Global Film Competition juga anugerah Award of Merit dalam katagori Feature Film San Francisco Film Awards.

Kebanggan itu kian terasa sempurna dan sekaligus dibuat syukuran, dengan diluncurkannya Soundtrack film From Seoul To Jakarta pada Kamis (26/3) kemarin, di Jakarta. Dimana From Seoul To Jakarta, adalah film binaan Dewan Kreatif Rakyat, hasil kolaborasi antara Indonesia, Korea Selatan dan Amerika Serikat. (ibra)

About ibra

Check Also

Lara dan Laraku Peduli Palu. Foto: Ist.

Penyanyi Lara dan Laraku Peduli Palu

Jakarta, channelsatu.com: Lara dan Laraku (Lara fans family) merasakan duka yang sangat mendalam atas terjadinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *