Sabtu , 15 Mei 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Zulhikmadi Pantang Menyerah Sebelum Bertarung

Zulhikmadi Pantang Menyerah Sebelum Bertarung

Zulhikmadi. Foto: Ki2
Zulhikmadi. Foto: Ki2

Jakarta,channelsatu.com: Tak sia-sia pemuda ganteng yang punya nama Zulhikmadi jauh-jauh dari Aceh merantau ke Jakarta, ingin mengembangkan hobynya dipanggung hiburan jadi orang terkenal. Lihatlah baru dua bulan di ibukota, Madi begitu sapaan akrabnya, mendadak beken saat hadir diacara reality show Katankan Putus Trans TV.

“Hi..ya gara-gara ikutan tampil di Katakan Putus namaku di kampung mendadak jadi beken,” aku Zul senang.

Wajar Zul senang dan bangga karena ini langkah awalnya menuju populeritas. Bahkan dari sini tawaran lain diakuinya mulai berdatangan, karena pria kelahiran Takengon, Aceh Tengah, 5- Mei-1997 ini, mengaku wajahnya akan kembali nongol di sinetron Lari dan Sang Penakluk.

Ia pun terus berlatih seni peran secara serius di Kelas Bintang milik Irwansyah demi mengasah kemampuannya. “Ini juga hikmah dari ditipu sebuah agency, yang akhirnya malah mengantarkan saya bertemu dengan Bang Irwan dan bersiap menyalurkan hoby saya jadi profesi,” tuturnya.

Prinsip yang teguh dan bulat terus ditanamkan di hatinya ingin terkenal sebagai pesohor. “Prinsipnya pantang menyerah sebelum bertarung. Jika kita bertekad di dunia ini apa yang tidak mungkin bisa jadi mungkin. Jika Alloh mengijinkan kenapa gak, kita bisa taklukan Hollywood,” papar pengagum Vino G. Bastian ini.

“Saya yakin bisa mencapai ke sana kalau kita mau bekerja keras, tekun, disiplin dan dekat dengan Alloh. Untuk tahap awal saya percaya semua harus dimulai dari bawah dan itu akan saya lalui. Insya Alloh saya bisa melewati tahapan demi tahapan,” ujarnya optimis. (Ibra)

About ibra

Check Also

Garin Nugroho. Foto: Ibra.

Wabah Covid Memunculkan Kebimbangan Produksi Film, Pilih Bioskop atau OTT?

Jakarta, channelsatu.com: Layanan OTT (Over The Top) seperti lewat Okeflix, Vidio, Stro, YouTube dan lainnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *