Rabu , 21 April 2021
Home / Showbiz / Selebriti / XDragons Bukan Boyband Biasa

XDragons Bukan Boyband Biasa

Jakarta, channelsatu.com: Banyak sudah bermunculan kelompok boyband dijagat musik Tanah Air. Tapi, hanya satu boyband yang mampu mandiri dan punya banyak keahlian. itu adalah kelompok XDragons yang terdiri dari tiga personil, Adrain Wee, Marcos Tjung dan Steven Then.

Tiga anak muda keren asal Kalimantan Barat ini, bisa membuat lagu, memproduksi sendiri lagu yang digarapnya, lalu menjualnya juga ke pasar sendiri, bisa berakting. Dan lakon yang mereka tampilkan dapat disaksikan di film perdana mereka, yang bertajuk This Is Me, yang akan segera diputar Agustus mendatang di TV nasioanl.

Dengan berbagai kelebihan itulah mereka pantas disebut bukan boyband biasa.

Jika ditanya mereka lebih suka ke nyanyi atau akting? Marcos menjawab:

“Tentu saya lebih suka menyanyi, karena waktu yang dibutuhkan lebih singkat dan dapat uangnya juga lebih cepat. Ha..ha..ha..,” kilah Marcos tanpa basa basi saat ditemui wartawan, Minggu (21/7) disela suting single kedua mereka yang berjudul Bulu Mata di sebuah sekolah swasta di Jakarta Barat.

Menyinggung lagu Bulu Mata, sang pencipta Adrean Wee menegaskan, lagu ini diciptakan untuk remaja menengah ke bawah. Namun, mereka berharap lagu yang disodorkan bisa disukai semua lapisan. “Pasalnya lagu ini aku buat dengan warna hip hop yang dikombain dengan elektro disko yang cepat,” kilah Adrean.

“Jadi unsur ceria dan canda komedinya begitu kuat dalam lirik yang ringan dan arensemennya yang memikat,” aku Adrean yang sebelumnya sudah menuntaskan single perdananya berjudul Cinta Tak Kenal Lelah.

“Dari single ke dua ini, kami optimis karya kami akan kian disukai pengemar musik di Tanah Air. Moment ini sekaligus jadi langkah awal kami untuk go publik. Dan langkah itu akan kita mulai dalam waktu dekat ini, dengan konser perdana kami di Kalimantan Barat. Setelah itu baru ke berbagai kota besar lainnya,” timpal Steven Then dengan nada optimis kalau grup mereka akan berkibar di dunia musik Nusantara. (ibra) Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Aisyah (nomor 3 dari kiri) diamit orangtua, kakak dan adiknya. Foto: IG Gion.

Aisyah Gion Prabowo Dua Kali Rayakan Ultah

Bintaro Jaya, Tangerang:”Usiaku sekarang sebelas tahun. Cita citaku ingin jadi kebanggaan orang tua,” ucap Aisyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *