Selasa , 18 Januari 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Tukul Berbagi Ilmu Buat Pelawak Muda di API Lagi MNCTV

Tukul Berbagi Ilmu Buat Pelawak Muda di API Lagi MNCTV

Tukul Arwana Turut Hibur Penonton di API Lagi MNCTV. Foto: Ibra
Tukul Arwana Turut Hibur Penonton di API Lagi MNCTV. Foto: Ibra

Jakarta,channelsatu.com: Ruang untuk berkreasi bagi seorang komedian Tukul Arwana yang kaya akan ide-ide segar sebagai penghibur selalu ada tempat untuk mengekspresikan kemampuannya. Maksudnya setelah tidak hadir lagi bersama Bukan Empat Mata, kebolehannya untuk melucu kembali bisa disaksikan di MNCTV dalam program Aksi Pelawak Indonesia (API) Lagi.

Diacara API Lagi Tukul muncul bareng kelompok lawak Patrio, Aziz Gagap dan para pelawak muda lainnya. “Alhamdulillah mas, saya bisa kembali bisa muncul di televisi. Semua berkat ijin Alloh dan saya pribadi prinsipnya biarlah semua mengalir saja dan mengikuti apa yang dikehendaki Alloh,” tutur Tukul yang ditemui awak media disela suting API  Lagi, Sabtu (6/2/2016) sore di Studio 2 MNCTV di jalan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Di API Lagi Tukul mengaku senang bisa tampil bareng rekan-rekannya sesama pelawak ibukota. Tukul juga bahagia bisa berkolaborasi dengan pelawak-pelawak muda berbakat.

“Di sini saya senang banget bisa ngelawak dengan pelawak muda. Buat saya pribadi akan selalu membuka ruang tampil dengan yang muda dan siap berbagi ilmu melawak buat yang muda,” kata Tukul yang sore itu kehadirannya membuat program API Lagi tambah gerr dan tambah hidup hingga penonton yang hadir di studio terpuaskan dan terhibur dengan tampilan Tukul.

Selain tampil di API Lagi, diungkapkan Tukul, ia sudah melontarkan ide untuk beberapa program untuk MNCTV. “Program-program itu kini tengah digodok pihak management dan tim kreatif MNCTV. Semoga dalam waktu dekat akan segera terrealisasi. Karena ide yang saya berikan beda dari program-program hiburan televisi yang sudah ada sebelumnya,” aku Tukul yang gembira ide baru yang ia tawarkan langsung mendapat respon positif dari MNCTV. (Ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *