Kamis , 20 Januari 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Tukul Arwana Ingin Hidupkan Kembali Srimulat di Layar Kaca

Tukul Arwana Ingin Hidupkan Kembali Srimulat di Layar Kaca

Tukul Arwana. Foto: Ibra.
Tukul Arwana. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Bintang komedian serba bisa Tukul Arwana, mengaku sudah lama memendam keinginannya untuk  menghidupkan kembali Srimulat di layar kaca yang sudah lama vakum.

Keinginan yang tak berlebihan tentunya jika seorang Tukul ingin mewujudkan kembali komedi Srimulat yang begitu populer saat pertama kali tampil di TVRI tahun 80-an. Betapa tidak, dari sinilah banyak bintang komedi yang kesohor namanya saat bergabung tampil bareng Srimulat.

Tukul termasuk dari salah satu sekitar 58 tokoh yang mampu ikut mengocok perut penonton saat menghibur melalui televisi. Tak heran Tukul pun paham setiap personil yang ikut terlibat pasti punya ciri khas masing-masing. “Saya masih ingat kalau mas Paul atau Betet atau Gogon muncul di Srimulat, selalu bikin penonton tertawa dengan gayanya yang khas,” kata Tukul pada wartawan yang menemuinya di kediamannya, Jumat (8/1/2016) siang.

“Jika ada stasiun televisi tertarik untuk kembali menghadirkan Srimulat. Saya siap mengemasnya dengan lebih fresh dan menghibur tentu saja dengan gaya ke kinian,” janji pria kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 ini.

“Pemain-pemainnya tentu saja tak melulu yang tua-tua tapi saya akan kombinasikan dengan yang muda-muda. Ini tak lain biar isi lawakan di Srimulat jadi lebih segar. Pemain pun dimunculkan tidak boleh tampil untuk menonjolkan diri sendiri. Tapi harus sesuai kisah dan tokoh yang dihadirkan,” terang Tukul soal obsesi positifnya.

Bagi Tukul pribadi produk Srimulat tetap masih punya nilai jual tinggi untuk ditayangkan di televisi dan tetap dinantikan kehadiran oleh masyarakat banyak karena Srimulat sudah punya pengemar sendiri. Salah satunya menurut Tukul opening pembuka acara ini sudah punya ciri khas sendiri. Dan jelang acara ini dimulai dengan opening musiknya saja, masyarakat sudah tahu kalau ini adalah acara Srimulat.

“Saya berharap di 2016 ini, ada stasiun televisi yang bisa diajak bekerjasama untuk kembali menghadirkan Srimulat di layar kaca. Karena saya yakin bisa memberikan hasil yang terbaik untuk membangkitkan kembali kehadiran Srimulat,” janji Tukul penuh dengan nada optimis. Semoga terwujud Mas Tukul hadir kembali bersama Srimulat. (Ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *