Kamis , 20 Januari 2022
Home / SPORT / Sport Issue / Tim Anggar DKI Termasuk 6 Atlet Nasionalnya Mundur Dari Kejunas Anggar 2013

Tim Anggar DKI Termasuk 6 Atlet Nasionalnya Mundur Dari Kejunas Anggar 2013

Jakarta, channelsatu.com: Enam atlet nasional anggar (Inka Mayasari,Indra Kusuma, Oktavira Rachman, Wyaneth Y. Putri dan Rizky Y.Putir) dan 43 atlet anggar yang tergabung dalam Tim Anggar DKI Jakarta, memilih mundur dari Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Anggar 2013 yang digelar di Jakarta.

Alasan mundur yang disampai didepan wartawan pada Minggu (23/6) kemarin, menurut Ketua Umum Pengprov IKASI DKI Jakarta,  Harry Damai dijelaskan:

“Pengunduran diri kami adalah PB IKASI dan panitia pelaksana kejuaran nasional 2013 dari hasil rapat di Technical Meeting, 22 Juni 2013 telah melanggar ketentuan umum dari pada kejuaraan Nasional Anggar 2013 ataupun AD ART PB IKASI pasal 28 tentang kejuaran Anggar, tegas Harry.

Keputusan mundur itu pun kian  menguat dimana dalam Kejurnas Anggar yang digelar dari 23-29 Juni 2013 itu, hadir tim lain yang menyatakan diri Tim Anggar IKASI DKI Jakarta dan tanpa mendaptarkan terlebih dahulu melalui pendaptaran resmi melalui Pengprov IKASI DKI Jakarta, yang merupakan organisasi tertinggi olahraga Anggar DKI Jakarta.

“Untuk itu, kami menyatakan bahwa tim anggar yang berpartisipasi dan menyatakan diri IKASI DKI  Jakarta di Kejurnas Anggar 2013 bukan merupakan tim resmi IKASI DKI Jakarta,” jelas Harry yang dalam keterangan pers pada wartawan didampingi Manager Tim DKI Jaya, Bangkit serta  sesepu dan pelatih Gonefiono.

Dan saat pengunduran tim anggar DKI resmi disampaikan pada Minggu (23/6) kemarin menurut Gonefiono, belum ada respon langsung dari Panitia Pelaksana kejurnas Anggar 2013. (Ibra)

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *