Sabtu , 15 Mei 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Tiga Sahabat Ingin Hadirkan Lagu Dangdut Versi Bahasa Inggris

Tiga Sahabat Ingin Hadirkan Lagu Dangdut Versi Bahasa Inggris

Jakarta, channelsatu.com : Jika dangdut disebut mati suri karena kini jarang tampil di televisi, menurut Ratu Eva itu tidak benar. “Saya akui musik dangdut memang belakangan ini jarang hadir di televisi. Tapi,kalau untuk show-show panggung dangdut tetap menguasai pasar,” tutur Ratu Eva.

“Mungkin mas ga percaya, setiap kali kita manggung, penonton  minta kita bawakan lagu dangdut,” sambar Rosita Mawar berusaha meyakinkan.

“Satu lagi ini pengalaman saya waktu liburan di Singapura, sopir taxi yang asli Singapura nyetelnya lagu dangdut. Sebagai orang Indonesia tentu saya bangga dan percaya kalau lagu dangdut gak mati suri,”terang bintang sinetron dan iklan Nadya Pasha.

Dari percakapan tiga sahabat artis AK Pro yang dimotori Ageng Kiwi ini, mereka pun ingin menduniakan lagu dangdut agar bisa diterima lebih luas lagi di manca negara.

“Biar lebih cepat mendunia, kita akan coba bawakan lagu dangdut dalam versi bahasa Inggris. Dengan catatan kalau pasar memang menghendaki seperti itu, ya why not?,” sambung Ratu Eva, seleb yang paling senior diantara tiga sahabat ini di panggung dangdut. (ibra)

About ibra

Check Also

Azka Corbuzier ikuti jejak sang ayah Deddy Corbuzier buat jas di Wong Hang. Azka saat fitting baju bersama desainer Samuel. Foto: Ist.

Azka Ikutan Sang Ayah Deddy Corbuzier Buat Jas di Wong Hang Tailor

Jakarta, channelsatu.com: Sepekan sebelumnya Presenter Deddy Corbuzier datang ke desainer Samuel Wongso dari Wong Hang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *