Sabtu , 3 Desember 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Tia Tira dan Keyln Talia Bangga Dan Senang Jadi Orang Muda Indonesia Pertama Yang diboyong Benny Akan diorbitkan Jadi Penyanyi Tingkat Dunia di Hollyood

Tia Tira dan Keyln Talia Bangga Dan Senang Jadi Orang Muda Indonesia Pertama Yang diboyong Benny Akan diorbitkan Jadi Penyanyi Tingkat Dunia di Hollyood

Tia dan KeylnJakarta, channelsatu.com: Bagi Tia Tira, remaja 15 tahun, jadi penyanyi terkenal memang sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Kini cita-cita itu bahkan bisa jadi akan mengorbit ke angkasa lebih cepat lagi. Karena Tia sebentar lagi tidak saja akan dikenal di Indonesia tapi juga seantero dunia.

“Begitu diberitahu om Ben (Benny Simanjuntak atau Benny Contoh) saya akan rekaman lagu di Hollyood dan ditangani langsung oleh musisi kelas dunia, Adam Breg dan Ricard Rudolph, tentu saja saya senang dan bangga bukan main,” aku Tia pada channelsatu.com pada Rabu (7/1) kemarin diacara syukuran pra lounching kerjasama Benny Simanjuntak dan musisi dunia Adam Breg serta Ricard Rudolph untuk mengorbitkan artis penyanyi dan film dari Indonesia.

“Awalnya saya gak percaya. Tapi setelah dijelaskan bahwa ini kenyataan, saya bak seperti kejatuhan ribuan emas,” ungkap Tia begitu gembira menerima tawaran langka ini.

“Tentu saja kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin. Karena kesempatan jarang datang dua kali,” ujar Tia yang meskipun akan mengadu nasib di Amerika pada bulan Febuari ini, ia tetap akan sekolah.

“Meskipun saya akan terjun di musik, pendidikan bagi saya tidak boleh ditingggal,” janji pelajar kelas 1 SMA homescholling di Jakarta ini.

Tia Tiara ternyata tidak berangkat sendirian untuk jadi penyanyi terkenal dunia di Amereka. Ia dipastikan akan berangkat bersama rekannya Keyln Talia. Hal sedana juga disampaikan remaja 17 tahun ini, kalau ia juga mengaku bangga bisa mendapat kesempatan untuk rekaman jadi penyanyi dunia yang difasilitasi Benny Simanjuntak.

“Pastinya banggalah dan senang bisa rekaman di sana dan ditangani oleh musisi kelas dunia pula sekelas Adam Breg dan Ricard Rudolph,” celoteh Talia.

Demi karirnya di bidang tarik suara, Talia yang kini duduk di kelas 3 SMA, menegaskan jika lulus nanti ia memilih untuk fokus di nyanyi dulu dan enggang untuk kuliah.

“Demi karir di musik saya akan tunda kuliah dulu,” ucapnya serius. Semoga sukses buat kalian berdua ya? Bravo!. (Ibra). Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Ayu Azhari Bersama keluarga jalan-jalan ke Finlandia. Foto : Ist.

Happy Holiday’s Alla Ayu Azhari Bersama Keluarga ke Finlandia

Finlandia, channelsatu.com: Artis serba bisa Ayu Azhari memboyong keluarganya berlibur ke Eropa. Terlihat ada putrinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *