Selasa , 18 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Super Sisters Mind, Serial TV Indonesia Berbahasa Inggris Pertama Tembus Amerika

Super Sisters Mind, Serial TV Indonesia Berbahasa Inggris Pertama Tembus Amerika

Jakarta, channelsatu.com: Super Sisters Mind yang merupakan serial TV Indonesia berbahasa Inggris, yang tak lain karya anak bangsa yang diproduksi GTS (Global Transformation Screen) dan STDC-Miracelova, lewat sentuhan sutradara muda Arvin Miracelova, dipastikan akan tayang dijaringan decoder cable broadband se-Amerika Serikat.

Peristiwa ini,tentu saja akan jadi kado manis buat insan film di awal 2014 ini, karena untuk pertamakalinya film serial tv Indonesia berbahasa Inggris yang tembus ke pasar Amerika.

“Bahkan tidak saja berhasil tembus pasar Amerika, film Super Sister Mind ini, rencananya dalam waktu bersamaan di awal tahun 204 ini, akan tayang di worldwide Canada, Mexico, Brazil, Rusia, hingga TV on Demand di China,”terang Arvin bangga di depan wartawan di Jakarta, awal pekan kemarin.

“Semua pemainnya adalah asli orang Indonesia, tujuan film ini tak lain,adalah kita ingin memperkenalkan budaya dalam negeri dan panorama alam Indonesia yang indah. Dan sekaligus ingin membuktikan bahwa kita mampu membuat film bagus,” ujar Arvin lagi.

Super Sister Mind bercerita tentang kakak beradik perempuan (Sandra, Sonya, Ollyne dan Syifa) yang memiliki anugerah kekuatan pikiran yang berbeda. Mereka saling membantu dalam memberantas kejahatan spesial dan dalam hal romantika kehidupan.

Bersahabat dengan sepasang detektif polisi (Albert & Syafic), serta dibantu seorang sidekick (Rama), mereka bersama-sama melawan musuh abadi cruel woman (Cammy) yang sebenarnya adalah tangan kanan ayah kandung mereka (Arvin) yang juga memiliki kekuatan pikiran, yang telah lama terpisah dari mereka dan ibunya (Indah), seorang wanita jenius namun tidak memiliki kekuatan pikiran.

kisah heroik dalam membrantas kejahatan ini kian sempurna, karena Perjuangan mereka dibantu oleh step sister seorang warrior (Shella) dan kapten Handy (Handy). Keduanya berkepentingan ingin membuka misteri tabir penyelamat dunia. Wow keren! (ibra)

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *