Sabtu , 9 Desember 2023
Home / Showbiz / Selebriti / Sinyal Restu Dari SBY Sudah dikantongi Qomar Jadi Calon Bupati Cirebon

Sinyal Restu Dari SBY Sudah dikantongi Qomar Jadi Calon Bupati Cirebon

Jakarta, channelsatu.com: Dua priode sebagai wakil rakyat di DPR RI bagi bintang komedian Qomar jadi bekal yang sangat berharga, untuk terus mengabdi buat rakyat demi kemajuan bumi nusantara. Nah, pengalaman ini pula yang jadi kian percaya diri Nurul Qomar begitu nama lengkap pentolan Empat Sekawan untuk mencalonkan diri jadi Bupati Cirebon priode 2013-2018.

Apa lagi diakui Qomar sinyal restu dari orang nomor satu di negeri ini dan sekaligus Ketua Umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sudah dikantongi Qomar. “Yang membuat saya senang Pak SBY sudah memberikan sinyal restu pada saya untuk maju sebagai calon Bupati Cirebon,” tegas Qomar yang ditemui channelsatu.com akhir pekan kemarin di sebuah cafe di Jakarta, disela acara reuni bersama kelompok lawaknya, Empat sekawan.

Qomar juga merasa kian mantab untuk melangkah dalam pencalonan pilkada Cirebon, setelah tiga rekannya, Eman, Ginanjar dan juga Derry Sudarisman mendukung penuh apa yang jadi rencana Qomar ke depan di panggung politik. “Kita semua bangga dan mendukung penuh niat baik mas Qomar yang mencalonkan diri sebagai Bupati,” terang Derry yang diamini dua rekannya Eman dan Ginanjar.

Pria yang kini masih duduk sebagai anggota DPR RI di komisi X dari Fraksi Demokrat ini, berjanji jika terpilih nanti akan memajukan kota Cirebon agar bisa sejajar dengan kota-kota lainnya di Indonesia.

“Jika saya terpilih nanti, karena basic saya guru, saya ingin memajukan pendidikan di kota Cirebon. Salah satu caranya adalah ingin membangung 40 sekolah SMK unggulan di 40 ke camatan. Misalnya di wilayah itu lebih menonjol dengan pertaniannya, saya akan bangung SMK unggulan khusus pertanian. Atau kalau daerah tersebut berada di pesisir pantai, saya akan bangun SMK Unggulan perikanan,” janji Qomar lagi.

“Selain itu saya ingin membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyak. Dengan lapangan kerja yang banyak, saya berharap masyarakat Cirebon tak perlu lagi mencari kerja ke luar kota, khususnya ke Jakarta. Serta beberapa program lainnya yang membuat Cirebon jadi kota yang maju dan mandiri,” pungkasnya. (ibra) Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Deva dan Mika, mengapit desainer Stephen Wongso. Foto: Ist.

Pesohor Deva Mahendra dan Mikha Tambayong, Hari Ini Menikah di Bali

Jakarta, channelsatu.com: Kabar gembira telah datang dari pasangan pesohor ini. Tepatnya hari ini, Minggu, 29 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *