Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Sinopsis Film KM 97

Sinopsis Film KM 97

Jakarta, channelsatu.com: Sebuah keluarga kecil terdiri ANTON, LIDYA dan putranya, BINTANG, baru saja baru saja tiba dari Itali menuju Bandung meski sudah larut malam. 

 

Di tengah perjalanan, di jalan Tol Cikampek Km 90an, Bintang ingin buang air kecil meski Rest Area masih jauh. Orangtua bintang minta bersabar tapi anaknya tetap rewel. Bersamaan itu salah satu ban mobil mereka pecah di tengah jalan. Disaat Anton tengah menganti ban, bintang memanfaatkan situasi itu untuk buang air kecil ke semak-semak.

 

Malam hari mereka tiba di Bandung disambut oleh MANG ULE (45 Thn), orang kepercayaan keluarga yg sudah puluhan tahun tinggal bersama keluarga Anton. Melewati malam Lidya merasakan rumah mertuanya ini tak bersahabat padanya, beberapa kali muncul penampakan-penampakan yang membuatnya takut.

 

Keesokan harinya kejadian-kejadian aneh dan mengerikan terjadi lagi, pembantu rumah tangga, Bi Leha tiba-tiba hilang begitu saja. Tak berapa lama LILIS (25), pegawai Kebun Bunga, juga hilang di pinggir hutan. Lidya semakin yakin ada ada kekuatan gelap yang menguasai rumah dan seisinya, Lidya pun berusaha keras untuk melindungi Bintang

 

Arwah mertua Lidya semakin sering muncul, Lidya menduga Arwah Nenek lah yang menyebabkan ini semua. Kakek justru menunjuk Bintang sebagai penyebabnya. Sebagai seorang ibu Lidya tidak rela dan tidak percaya

 

Saat Lidya sadar bahwa Bintang yang mereka hadapi ini bukanlah Bintang anak mereka tapi sudah dirasuki oleh kekuatan ghaib, mereka pun segera mengembalikan anak ini ke asalnya dengan segala cara agar mendapatkan kembali Bintang yang sebenarnya. (ibra)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *