Selasa , 30 November 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Sinopsis Film Honeymoon

Sinopsis Film Honeymoon

Jakarta,channelsatu.com: Terkhianati oleh cinta dari Zevana yng berprofesi sebagai artis dan model- yang diharapkan bisa menjadi istri idamannya, membuat David seorang pengusaha sukses berinisiatif untuk segera mencari pendamping hidup yang masih suci dan tak pernah terlibat pergaulan bebas.

Di kota Metropolis yang tak lagi mempertanyakan arti ‘virginitas’ David berhasil menemukan jawaban dari seorang gadis cantik bernama Farah yang sangat menjunjung tinggi ‘kehormatannya’ sebagai wanita. Tak perlu waktu yang lama bagi David untuk segera menjatuhkan pilihan pasangan hidupnya pada Farah, dan segera menikahinya.

Malam pertama yang diimpi-impikan sepasang pengantin baru, malah berubah menjadi malam yang menakutkan bagi Farah, ia masih belum siap menjalankan ‘hubungan suami-istri’ sebagaimana mestinya. Dugaan ‘tanda-tanda kehamilan’ Farah membuat sang mertua yang sangat mendambakan seorang cucu itu segera memeriksakannya ke Dokter, dan apa yang terjadi? Mother  David benar-benar ‘shock’ mengetahui menantunya tersebut dinyatakan masih ‘perawan’ di bulan ketiga pernikahannya, sungguh diluar dugaan.

Sampai akhirnya mereka pergi Honeymoon, namun eksotika dan romantika resort tak mampu mencairkan ‘ketakutan’ Farah. Kelucuan demi kelucuan terjadi pada Honeymoon mereka, tak heran David justru menganggap Honeymoon-nya tidak ‘fun’ namun ‘funny’, dan terlebih lagi bukan kenikmatan yang didapat David, bahkan akibat kesalah pahaman ia harus pasrah kena pukulan karena diduga ‘memperkosa’ istrinya sendiri.

Akhir kisah begitu dramatis ketika Farah mengetahui dirinya dilanda syndrome vaginismus akibat trauma masa lalu. Ia merasa bukanlah wanita seutuhnya karena tak bisa menjadi istri dan menantu keluarga David yang menginginkan kehadiran seorang cucu. Gejolak batin Farah semakin teriris manakala mendapati suaminya berada di sebuah hotel bersama wanita ‘genit’ yang notabene sekretarisnya. Merasa terkhianati, Farahpun memutuskan bercerai dari David, keputusan yang ingin diambilnya itu disambut hangat oleh Brian suami dari istri yang telah menipu kesuciannya Rachel.

Akankah syndrome vaginismus menghancurkan cinta antara Farah dan David, dan bagaimana kelanjutan hubungan Brian dan Rachel, istri yang dibencinya karena tak bisa memberikan kesuciannya kepada suaminya tersebut?

Sebuah film tentang filosofi menghargai pasangan, dan menyadari bahwa menjadi ‘pemilih’ justru menyulitkan menemukan ‘kebahagiaan sejati’. (ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Kalis. Foto: ist.

Film Kalis, Demi Bertahan Hidup Profesi Pelacur Dijalankan

Jakarta, channelsatu.com: Pahitnya akibat pergaulan bebas harus ditelan Si cantik Kalis (Reynavenzka Deyandra. Betapa tidak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *