Sabtu , 30 Mei 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Setelah Ngamen di Amerika, Australia, Cina, Pebrio A. Ryan Mengadu Nasib di Negeri Sendiri

Setelah Ngamen di Amerika, Australia, Cina, Pebrio A. Ryan Mengadu Nasib di Negeri Sendiri

Pebrio A. Ryan wajah baru di panggung musik Indonesia. Foto: Ist.
Pebrio A. Ryan wajah baru di panggung musik Indonesia. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Nama pria ganteng Pebrio A. Ryan mungkin masih terasa asing bagi pecinta musik di Tanah Air. Tak salah memang, karena ia terbilang pendatang baru dipentas tarik suara. Lewat sentuhan tangan dingin artis serba bisa Ageng Kiwi yang memoles  Pebrio, suara emasnya kian sempurna melalui lagu perdananya, dengan judul “Tetap Setia.”

Genre lagu yang dibawakan Pebrio sendiri, adalah  pop resembling jazz. Tepatnya lebih mendekati warna musik jazz. Tapi percayalah lagu “Tetap Setia” yang dilantunkannya, sudah sesuai dengan karakter vokal dia dan musiknya juga easy listening. “Aku tidak memerlukan instrumen lain untuk mendapatkan feel lagu ini karena merasa sudah menemukan warna musiknya yang sudah sesuai dengan karakter vokalku,” ujar Pebrio pada awak media baru-baru ini.

Pebrio A. Ryan. Foto: ist.
Pebrio A. Ryan. Foto: Ist.

“Bakatnya di dunia tarik suara yang dimilikinya memang luar biasa. Tinggal dipoles saja dikit, hasilnya sudah ok,” puji Ageng Kiwi yang berdiri di belakang panggung memberi bimbingan pada sahabatnya Pebrio. Akhirnya meluncurlah lagu single “Tetap Setia” yang aransemennya digarap Echal Gumilang dan AK Pro Team ini.

Tak berlebihan memang pujian yang dilontarkan Ageng pada Pebrio. Pasalnya, sebelum terjun ke musik di Tanah Air. Pebrio yang mengawali karirnya sebagai bintang iklan ini, menurut Ageng Kiwi, ia sudah tampil manggung di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, Cina, Australia dan beberapa negara lainnya. Kini pria kelahiran Berau Kalimantan Timur, 15 April 1992 ini, mencoba mengadu nasib di negeri sendiri.

Juara Bintang Radio Tingkat Provinsi Kalimantan Timur 2011 ini, optimis dengan usaha kerja keras, dan karakter vokal yang berbeda, yang dimilikinya, ia percaya mampu bersaing dengan penyanyi-penyanyi papan atas saat ini. “Saya siap dan optimis untuk memberikan kemampuan terbaik saya di panggung hiburan musik khususnya di Tanah Air,” pungkas Pebrio yang tengah naik tangga pendakian menuju populeritas. (Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon Idol X. Foto: X. Foto: Ist.

Grand Finalis Indonesian Idol X Lyodra dan Tiara Teman Sekamar

Jakarta, channelsatu.com: Dua Grand Finalis Indonesian Idol X, Lyodra dan Tiara ternyata merupakan teman sekamar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *