Sabtu , 3 Desember 2022
Home / SPORT / Sport Issue / Setelah Ditekuk AC Milan 2-0, Barcelona Yakin Bisa Tuntaskan Dendam Kekalahan

Setelah Ditekuk AC Milan 2-0, Barcelona Yakin Bisa Tuntaskan Dendam Kekalahan

Italia, channelsatu.com:  Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri akhirnya menepati janjinya untuk menjungkalkan tim favorit juara Barcelona diputaran pertama 16 besar piala Champions Kamis (20/2) dini hari tadi. AC Milan 2 dan Barca 0.

 

Kemenangan manis ini tidak menciutkan nyali Barcelona untuk bangkit dari kekalahan. “Kami akui kami bermain buruk dan harus menerima kekalahan ini. Tapi, nanti di putaran kedua, kami yakin bisa membalikan keadaan dan menuntaskan dendam kekalahan,” celoteh gelandang Barcelona Cesc Fabregas.

 

“Ini adalah hasil yang sulit. Kami harus bangkit, fokus pada pertandingan berikutnya dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan nanti. Saya optimis bisa melakukan itu,” timpal bek kanan Barcelona Dani Alves.

 

Bagi AC Milan kenapa bisa menjungkalkan tim raksasa sekelas Barcelona diungkapkan Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani, kalau sesungguhnya Barca takut saat berhadapan dengan Milan.

 

“Ini pertandingan sempurna dan kemenangan sempurna. Saya katakan mereka takut pada kami dan terbukti kami yang memenangkan pertandingan ini karena kami bermain lebih baik dari mereka,” urai Galliani. (g/han) Foto: ilustrasi.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *