Kamis , 20 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Setelah Capai 550 Ribu Penonton, Parwez Optimis Film Ngenest Akan Mampu Raih 1 Juta Penonton

Setelah Capai 550 Ribu Penonton, Parwez Optimis Film Ngenest Akan Mampu Raih 1 Juta Penonton

Adegan film Ngenest. Foto: ist.
Adegan film Ngenest. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Baru tayang 12 hari (tayang pertama mulai 30-Desemeber-2015) hingga kemarin di bioskop, film Ngenest Kadang Perlu Ditertawakan, yang diproduksi Starvision, sudah menyedot 550.000 penonton.

“Saya merasa sangat bersyukur atas kesuksesan film Ngenest Kadang Hidup Perlu Ditertawakan bisa menembus angka di atas 550.000 penonton atau telah disaksikan 1.101.334 pasang mata penonton. Ini sebuah angka yang baik karena telah diraih dalam relatif waktu singkat dan sekaligus angin segar buat starvision khususnya, maupun industri perfilman Indonesia,” ujar Chand Parwez Servia selaku produser pada wartawan diacara syukuran keberhasilm film tersebut di Jakarta, Senin (11/1/2016).

Hal senada juga diungkapkan sang sutradara, penulis skenario dan juga sebagai pemeran utama film ini, Ernest Prakasa, “Saat saya berkarya, traget saya membuat film ini sebaik mungkin hingga pengemasannya. Tentu saya merasa bangga film ini bisa diterima dan dinikmati penonton film nasional.”

Mendapat apresiasi yang positif dari pecinta film nasional. Menurut Parwez, ini menunjukan kalau film nasional bisa bersaing dengan film Hollywood asal dibuat dengan sungguh-sungguh dan kreatif. “Untuk itu, kami optimis jumlah penonton film Ngenest akan bisa mencapai 1 juta penonton dan tayang hingga imlek nanti,” tambah Parwez.

Ngenest Kadang Hidup Perlu Ditertawakan, adalah film bergenre komedi, mengangkat tema seputar isu asimilasi dan harmonisasi dalam masyarakat Indonesia yang hitrogen, khususnya memaparkan  tentang fenomena sosial yang kerap terjadi dan dialami banyak orang etnis Cina yang tinggal di Indonesia. Contohnya seperti yang dialami tokoh inti Ernest Prakasa. (Ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *