Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Selebriti Ibukota dan KJSI Peduli Yatim Piatu

Selebriti Ibukota dan KJSI Peduli Yatim Piatu

Jakarta,channelsatu.com: Sekitar 80 anak yatim piatu di panti asuhan Yusufiah Lubang Buaya Jakarta Timur tampak begitu senang akhir pekan kemarin. Pasalnya artis-artis ibukota yang biasa disaksikan dilayar kaca, seperti Novi Andarista, Maria Eva, Fifi Buntaran, Melinda Putri, Almirah, Duo Bicca Bicci, Elsye, Boy Sahara,sosulita Anggia Dewi,Ust.Ridwan bersama wartawan-wartawan yang tergabung di KJSI (Kelompok Wartawan Sinema Indonesia) menyambangi mereka pada Jumat (21/2) sore.

 

 

“Dengan cara yang sederhana ini, kami berharap adik-adik kita di sini tidak saja terhibur dengan kehadiran kita tapi juga dapat membantu meringankan kebutuhan mereka,” aku penyanyi dangdut Novi Andarista yang mempelopori gagasan ini untuk saling peduli bersama selebriti kerjasama dengan KJSI dan Media Center Pengembangan Industri Perfilman Direktorat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

 

“Kegiatan semacam ini tentu saja sangat positif. Karena dari kegiatan ini jadi ajang selahturahmi antara artis muda dan senior yang sulit untuk saling bersua akibat kesibukan masing-masing yang padat,”sambung Maria Eva dimana di tempat ini sekaligus jadi tempat ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke 40, secara sederhana.

 

“Kami tentu saja senang bisa berbagi di sini,”lanjut Fifi Buntaran yang diamini rekan artis yang lain.

 

“Kegiatan untuk peduli sesama memang sudah menjadi kewajiban kita sebagai umat yang beragama. Tentu saya sangat mensupportnya,” tutur Uts. Ridwan yang dalam kondisi kurang sehat turut hadir di acara amal ini.

 

“Acara ini kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional yang jatuh 9 Febuari kemarin. Semoga dengan cara yang sederhana ini kita bisa meningkatkan rasa saling peduli dengan saudara-saudara kita,” pungkas Ketua Umum KJSI, Kiki Herlambang yang sebelumnya telah dua kali melakukan hal yang sama untuk korban banjir di Jakarta. (ibra)

About ibra

Check Also

Empat Pesohor wanita di film,  Foto: Ibra dan Dudut. Usmar Ismail. Foto: Ist.

Empat Pesohor Wanita Layar Lebar Sepakat Dukung Usmar Ismail Jadi Pahlawan Nasional

Jakarta, channelsatu.com: Empat Pesohor layar lebar, Lenny Marlina, Widyawati, Alice Iskak dan Niniek L. Karim …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *