Selasa , 14 Juli 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Samuel Wongso Ramal Sahabatnya Gill Gladis Segera Menikah Jadi Kenyataan

Samuel Wongso Ramal Sahabatnya Gill Gladis Segera Menikah Jadi Kenyataan

Pasangan Gill dan Samuel Wongso . Foto: Ist.
Pasangan Gill dan Samuel Wongso . Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Hubungan persahabatan selebritas Gill Gladis Raharja dan calon suaminya Billy Soelaiman dengan desainer Samuel Wongso memang terbilang sangat akrab. Tak heran pada Maret lalu dalam sebuah kesempatan, Sam sapaan akrab Samuel Wongso sambil bercanda dan meramal, kalau pasangan kekasihnya itu, tak lama lagi akan segera menikah.

Bahkan Sam juga menuliskan candaan tersebut di akun Instagramnya pada 26 Maret lalu, “Cuman becanda nulis mereka mau married dan mereka menjawab belum ada rencana. Sekarang mendadak mereka akan nikah,” celoteh Sam terkejut. Padahal selasai meramal tentang pernikahan mereka, Gill, Billy dan Samuel langsung pergi menikmati makan malam di sebuah restoran di Jakarta.

“Faktanya berawal dari candaan Ramalan Sam, ternyata benar terjadi. Gill dan Billy dikabarkan segara menikah akhir bulan ini. Bahkan Tiba tiba Gill mendampingi calon suami untuk memesan jas yang dipakai Billy pada Sam.
Dan, diam diam calon suami Gill sudah fitting baju ke Butik Sam, Wong Hang.

Konon dari rencana pernikahan Gill-Billy tinggal menunggu waktu. Keduanya juga dikabarkan sudah menyebar undangan. Buktinya foto foto Sam saat mengukur baju Billy dan undangan pernikahan itu sempat ramai di akun media sosial Lambw_turah.

Di sisi lain, Sam kabarnya juga sedang menyiapkan busana untuk pernikahan mantan kekasih Gill, Delon yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *