Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Rosita Mawar Akan Ajak Yoyo Padi dan Bimbim Slank Perangi Narkoba

Rosita Mawar Akan Ajak Yoyo Padi dan Bimbim Slank Perangi Narkoba

Jakarta, channelsatu.com: Korban akibat kecanduan narkoba terus meningkat. Seperti data yang diperoleh dari Badan Narkotika Nasional (BNN) setiap hari ada sekitar 40-50 orang mati sia-sia karena narkoba.

 

Yang lebih memprihatinkan lagi kini tak satupun instansi pemerintah berani menjamin kalau wilayahnya bebas dari narkoba. Kondisi ini kian membuat miris hati pedangdut Rosita Mawar.

 

Bersama artis-artis yang berada di wadah RoseStar Management yang dipimpim Rosita ikut terpanggil untuk memerangi narkoba. Merasa belum mampu berjalan sendiri, Senin (25/3) kemarin di Jakarta, bersatu saling bahu membahu bersama Laskar Jayakarta  menyatakan perang lawan narkoba untuk menyelamatkan ancaman negeri ini dari bahaya narkoba.

 

“Kami memang harus bergandengan tangan bersama Laskar Jayakarta untuk ikut berperan aktif memerangi narkoba. Dan, alhamdulillah apa yang kami lakukan ini mendapat dukungan penuh dari BNN,” tutur Rosita Mawar selaku Ketua Umum RoseStar Management pada wartawan.

 

Untuk langkah awal, kata Rosita bersama artis Rosestar, ia akan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba ke 40 kampus yang ada di wilayah Jabodetabek dan juga ke sekolah-sekolah.

 

“Kami juga berencana akan mengajak Yoyo Padi dan juga Bimbim Slank untuk memerangi narkoba,” lanjut Rosita.

 

“Dengan mengajak artis yang bersih dari narkoba dan artis-artis yang pernah melakukan kesalahan akibat memakai narkoba. Kami berharap pengetahuan dan sosialisai betapa bahayanya narkoba bagi kehidupan kita, akan kian menyadarkan masyarakat untuk menjauhkan hidup mereka dari narkoba,” pungkas Rosita. (ibra) Foto: Ibrahim Syakroni

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *