Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Rosestar Management Ajak Selebriti Jauhkan Narkoba

Rosestar Management Ajak Selebriti Jauhkan Narkoba

Jakarta, channelsatu.com: Rosestar Management yang beranggotakan para artis penyanyi, seperti Rosita Mawar,Dewinta Bahar, Nilam Koesworo, Amanda, Julia Chank, Delia Paramitha, Asep Komarudin, Qadeer Azis, dan Ales punya misi sosial yang tinggi.

 

Misi tersebut ingin mengajak para selebriti menjauhkan kehidupan dari narkoba. “Kalau melihat kasus Rafi Achmad, ini akan jadi pelajaran berharga buat kita sesama artis,” kata Ketua Umum Rosestar Management, Rosita Mawar pada wartawan, Minggu (17/3) kemarin di Jakarta.

 

“Tanpa narkoba bisa kok kita meraih prestasi tinggi. Hal ini harus kita lakukan, karena artis itukan jadi panutan dan juga idola masyarakat.Kalau kita memberikan contoh yang positif tentu dampaknya juga positif,” terang Rosita.

 

Ngomong-ngomong kenapa kelompok ini begitu peduli soal narkoba?

 

“Karena kita sebagai selebriti punya tanggungjawab moral untuk turut membangung masyarakat yang sehat dan bersih.Dan, kebetulan kita juga bagian dari mitra BNN. Untuk itulah kita ingin melakukan hal positif ini dan salah satunya yang sudah kita lakukan dengan menyebar stiker ke berbagai tempat soal jauhi narkoba ini,” papar Rosita. (ibra)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *