Sabtu , 3 Desember 2022
Home / SPORT / Sport Issue / Ronaldo Antarkan Real Madrid Melaju Mulus Ke Delapan Besar Setelah Bungkam MU 2-1

Ronaldo Antarkan Real Madrid Melaju Mulus Ke Delapan Besar Setelah Bungkam MU 2-1

 

Inggris, channelsatu.com: Sesumbar Ryan Giggs bersama Manchester united (MU) untuk mengulang sejarah sepuluh tahun lalu menjungkalkan Real Madrid gagal terwujud. Justru MU yang menjadi tuan rumah di Old Tafford dibungkam Madrid 2-1 di leg kedua piala Champions Rabu (6/3) dini hari.

 

 

Kemenangan pasukan Jose Mourinho ini, memuluskan langkas Los Balancos ke delapan besar, setelah dipertemuan pertama di kandang Madrid, mereka bermain imbang 1-1. Dan Madrid unggul agregat 3-2.

 

Pasukan setan merah yang dibabak pertama sempat bermain imbang 0-0, sebetulnya memasuki babak kedua sempat unggul atas Madrid di menit ke 48′ ketika Sergio Ramos melakukan gol bunuh diri. Ini terjadi ketika Ramos yang berniat membuang bola umpan tarik dari Mani masuk ke gawang sendiri. Maka gemuruh lah kubu tuan rumah yang unggul 1-0.

 

Tapi kubu Madrid yang lagi on fire dan langsung menunjukan mental juaranya berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 66″ lewat tendang keras dari luar kotak pinalti yang dilakukan Luka Modric yang baru masuk. Skor pun sama 1-1 untuk kedua tim.

 

MU pun sebelumnya kehilangan Nani di menit 56? akibat pelanggaran kerasnya terhadap Arbelo.

 

Kekurangan pemain ini dimanfaatkan Madrid secara maksimal untuk terus mengurung MU. Menit ke 69′ atau tiga menit kemudian, Cristiano Ronaldo jadi pahlawan setelah ia mampu meneruskan umpan mendatar Higuain. Maka terdiamlah pendukung tuan rumah, ketika Ronaldo berhasil memukul balik bekas klubnya jadi 2-1 untuk Madrid.

 

Kondisi ini tidak berubah hingga Wasit:? C. Çak?r? meniupkan peluit panjangnya tanda berakhirnya pertandingan. Madrid 2 dan MU 1 dan sekaligus menancapkan kaki Ronaldo CS menuju ke babak perempeat final piala Champions. (G/baqi)

 

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *