Senin , 3 Oktober 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Roman D Man Main Jadi Remaja Korea di From Seoul to Jakarta

Roman D Man Main Jadi Remaja Korea di From Seoul to Jakarta

Roman nehJakarta, channelsatu.com: 200 orang berhasil disisihkan pria ganteng Roman D Man, untuk berperan jadi remaja Korea  bernama Hyoung Shik di film terbarunya, From Seoul to Jakarta, yang akan digarap Damien Dematra.

“Melalu seleksi casting yang ketat, alhamdulillah aku terpilih untuk main jadi Hyoung Shik di film terbaruku, From Seoul to Jakarta,” ucap Roman bangga kembali bisa bermain di layar lebar saat ditemui channelsatu.com disela syukuran suting film ini pada Selasa (14/10) kemarin.

Menurut Roman bukan perkara mudah untuk hadir di film terbarunya ini. Pasalnya, ia dituntut untuk piawai bernyanyi sambil ngedance. “Butuh waktu beberapa minggu aku latihan dance. Ini tantangan yang berat buat aku karena awalnya aku tidak punya sama sekali basic dance,” aku Roman yang diceritakan di film ini, ia adalah cowok pemalu tapi ingin membuktikan lewat grup boyband Jade Street, ia bisa berprestasi.

Lawan main Tanaka Tan, Natasha Dematra,Cindy di film kerjasama Demien Dematra Production, Universitas Mercu Buana, AK Pro, Vortex USA, Korea Selatan dan Rumah Kreasi Indonesia Hebat cabang Malaysia ini, Roman tak memungkiri kehadirannya di film ini berkat bimbingan kakak seniornya Ageng Kiwi.

“Jujur mas Ageng banyak sekali membantu membimbing dan mensupport saya untuk jadi seperti sekarang ini. Tanpa bimbingan beliau saya tidak akan jadi siapa-siapa,” jelas Roman mengakui karirnya di dunia entertainment bisa berjalan seperti sekarang berkat bantuan Ageng Kiwi, yang difilm ini tampil sebagai eksektuif produser dan juga sebagai bintang tamu.

Kembali ke soal film yang dilakoninya ini, Roman juga menegaskan ia siap untuk beradu akting dengan para aktor dan aktris terkenal dari Korea Selatan. Sebab, film ini, selain akan suting di Jakarta, dan mengambil pantai-pantai terindah di Jawa Barat sebagai lokasi suting, juga akan suting di Korea Selatan bersama artis asal negeri Ginseng tersebut.

“Saya siap beradu akting dengan artis asal Korea dan ini tentu sebuah kebanggaan jika saya bisa satu frame bersama mereka,” pungkas Roman, dimana sebelumnya ia sudah tampil di film 4 Hari di Rumah Hantu, Kuntilanak Ciliwung, Digilir Gondoruwo dan Santet Goyang Dangdut. (Ibra). Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Bus Om Bebek, Film Anak Pertama Setelah Bioskop Dibuka Kembali

Jakarta, channelsatu.com: Saat bioskop kembali dibuka dan anak-anak diperbolehkan nonton film, ini jadi moment yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *