Senin , 6 Desember 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Roman D Man, Cewek Urusan Nomer 5

Roman D Man, Cewek Urusan Nomer 5

Jakarta, channelsatu.com: Punya badan bagus dan ganteng, lalu terkenal pula. Maka sudah dipastikan sekali kerling saja wanita langsung mendekat. Meski begitu ternyata tidak berlaku kamus itu buat seorang Roman D Man.

“Saya sadar untuk urusan cewek gampang banget saaat ini jika saya mau. Tapi, jujur itu tidak berlaku buat saya sekarang ini,” terang pria asal Cilalap ini.

“Bukan apa-apa Mas, saat ini saya lagi fokus ke karir saya di dunia hiburan, akting dan menyanyi. Makanya urusan cewek saat ini bagi saya cukup berada diurutan ke lima,” aku Roman blak-blakan.

“Kan saya ga mau sia-sia merantau dari Cilacap ke Jakarta, malah jadi ga bisa apa-apa,” kilah cowok yang baru saja menuntaskan kehadirannya di film Empat tahun Tinggal di Rumah Hantu, Santet Goyang Dangdut dan di The Dream, di mana di dua film terakhir tadi merupakan produksi AK Pro milik Ageng Kiwi.

Pasalnya, Roman sendiri memang sekarang berada di bawah naungan mangement AK Pro. Langkah ini tentu saja sangat tetpat demi mempermudah Roman untuk jadi selebritas terkenal. Gayung pun bersambut, Ageng tak cuma mengajak Roman main film tapi Ia diajak untuk masuk dapur rekaman. “Menurut saya seorang entertainer itu harus punya multi talenta. Maksudnya kalau misalnya satu saat dia lagi gak ada tawaran main film, dia bisa dapat tawaran menyanyi. jadi, jobnya bisa tetap mengalir,” begitu alasan Ageng kenapa artis yang berada di managementnya harus banyak keahlian.(ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Kalis. Foto: ist.

Film Kalis, Demi Bertahan Hidup Profesi Pelacur Dijalankan

Jakarta, channelsatu.com: Pahitnya akibat pergaulan bebas harus ditelan Si cantik Kalis (Reynavenzka Deyandra. Betapa tidak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *