Minggu , 25 September 2022
Home / SPORT / Bola / QPR Bak Macan Ompong, Digilas City 1-3

QPR Bak Macan Ompong, Digilas City 1-3

Inggris, Channelsatu.com:Seperti diketahui, Queens Park Rangers (QPR) nyaris saja menggagalkan Manchester City merebut tahta terhormat di liga primier Inggris musim lalu.

Saat itu QPR bertarung sengit mati-matian memberikan perlawan pada City hingga pertandingan jadi enak untuk dinikmati. Entah kenapa, Sabtu (1/8) malam dilanjutkan Liga Inggris, QPR tampil bak macan ompong hingga dengan mudah ditaklukan City 1-3 di Etihad.

Pasalnya, tim tamu hanya membuat fans City Menarik napas panjang sedikit saja ketika Bobby Zamora dengan mudah menyontek bola rebound untuk menaklukkan Joe Hart di babak kedua tepatnya pada menit 59.

Keadaan ini memang akhirnya memaksa pertandingan jadi skor berimbang 1-1, setelah sebelumnya pasukan yang diarsiteki Roberto Manchini ini unggul 1-0 lewat gol Yaya Toure menit ke 16.

Ternyata perlawanan QPR hanya sebatas itu, karena City kembali tampil garang dan berhasil menambah dua gol kemenangan lewat Edin Dzeko dan ditutup gol tambahan lewat Carlos Tevez.(Baqi)

About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *