Minggu , 17 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Pong Hardjatmo Tampil di Film Lasjkar Sjetan Arahan Bayu Prayogo

Pong Hardjatmo Tampil di Film Lasjkar Sjetan Arahan Bayu Prayogo

Jakarta, channelsatu.com: On Camera Pictures menggeliat lewat produksi perdananya di layar lebar dengan judul Lasjkar Sjetan. Film yang mengisahkan kisah nyata heroik pahlawan asal Bogor ini, direncanakan, Rabu (9/10/2013) , mulai suting yang berlokasi di Rangkas Bitung dan Bogor.

Film Lasjkar Sjetan ini sekaligus jadi karya perdana sineas muda Bayu Prayogo.  Akotr senior Pong Hardjatmo yang akan tampil di film ini, akan diarahkan langsung oleh  Bayu. Selain Pong, Widyawati dan juga beberapa artis terkenal lainnya dikabarkan  akan  berlakon dalam film tersebut.

Yang menarik meskipun Pong Hardjatmo sudah malang melintang di dunia lakon.  Ia mengaku  tidak pernah pilih-pilih peran. Tak cuma soal peran,  soal  tarif  pun  ia  mengaku  tidak  pernah pasang tarif  mahal  jika diminta tampil beraksi di film.

Termasuk di  film “Lasjkar Sjetan” yang  akan dibintanginya,  Pong  mengaku  menerima tawaran karena tertarik dengan cerita dan pesan moral film ini.

Menyinggung cerita film Lasjkar Sjetan, ringkasnya  bertutur  tentang anak  saudagar  kaya yang gigih berjuang  melawan  penjajah dan diambil dari kisah  nyata Tijan, pahlawan asal Bogor.

“Tijan itu anak orang kaya yang nggak tega negaranya dijajah. Jadi dia korbankan dirinya dan juga hartanya demi  mengusir penjajah dari bumi pertiwi,”, terang  Pong pada wartawan disela syukuran akan dimulai produksinya film ini baru-baru ini. (ibra) Foto: Ist.


About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *